Pages

Sunday, September 9, 2018

3 Kata Nikita Mirzani ini Ungkap Hal Lain usai Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Vitria & Kriss Hatta

SURYA.co.id - Nikita Mirzani tanggapi putusan Pengadilan Agama Bekasi yang menolak gugatan pembatalan nikah Hilda Vitria.

Melansir dari akun Instagram Stories Nikita Mirzani, nikitamirzanimawardi_17 yang diunggah pada Sabtu 8 September 2018.

Nikita menjelaskan bahwa ternyata gugatan yang ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi itu adalah permohonan Kriss Hatta untuk mengesahkan pernikahannya dengan Hilda Vitria.

"Jadi bang Billy setelah dicari tau ternyata waktu ditolak di sidang itu ternyata penolakan tentang pengesahan yang Kriss Hatta minta disahkan pernikahannya dan minta diganti semua data-datanya ternyata ditolak jadi dia gak menang Bang Billy hahaha..,"

Sebagai bukti, Nikita Mirzani meminta adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, untuk mengunggah foto surat dari pengadilan.

Baca: Akan Menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Bripda Puput Minta Didoakan yang Terbaik

Baca: Antre Suroboyo Bus Membludak, Dishub Surabaya Kewalahan Tiap Akhir Pekan

Baca: 4 Tahun Vakum, Bisma Buka Rahasia Kegiatan Smash

"Jangan lupa ya Bang Billy sayang, besok diposting itu surat dari pengadilannya bahwa Kriss Hatta minta pernikahannya disahkan dan semua data-datanya minta diganti tapi sama pengadilan ditolak,"

"Menurut dia dia menang?,"

Nikita Mirzani juga sempat menyinggung postingan Kriss Hatta yang menyatakan dirinya menang dalam sidang gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan oleh Hilda Vitria.

"Tapi lawyer-nya Kriss Hatta tersebut bilang 'alhamdulillah kita menang' padahal dia kalah, haha malu banget gak sih ? Udah bikin insta story dia menang sama temen-temennya bilang kata udah gak halu lagi padahal dia masih halu saay," ujar Nikita Mirzani

Setelah mengetahui informasi itu, Nikita Mirzani memberikan ucapan selamat kepada Billy karena Billy tidak terbukti merebut istri orang.

Bahkan Nikita Mirzani menegaskan bahwa Hilda belum pernah menikah dengan siapapun.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/09/09/3-kata-nikita-mirzani-ini-ungkap-hal-lain-usai-gugatan-pembatalan-nikah-hilda-vitria-kriss-hatta

No comments:

Post a Comment