Pages

Saturday, September 8, 2018

Billy Syahputra Masih Ngotot Membela Hilda Vitria, Kriss Hatta: Ambil Ajalah Bekas Saya

Billy Syahputra Masih Ngotot Membela Hilda Vitria, Kriss Hatta: Ambil Ajalah Bekas Saya
Instagram/bilsky16

Billy Syahputra menunjukkan bukti baru soal sidang pembatalan nikah yang justru dibalas menohok oleh Kriss Hatta.

WowKeren - Perseteruhan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra masih berlanjut. Sebelumnya, tepat pada Kamis (6/9) kemarin, Kriss mengabarkan bahwa pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda dinyatakan ditolak. Hal ini berarti pernikahan Kriss dan Hilda diakui secara sah oleh agama.

Seperti diketahui, Hilda memang tengah menjalin asmara dengan Billy. Biarpun keduanya sempat diisukan putus, Billy tetap berada di samping Hilda untuk membelanya. Kendati demikian, publik kini semakin gencar melayangkan sebutan "pebinor" alias perebut bini orang pada Billy.

Atas keputusan sidang tersebut, Kriss sempat mengungkapkan ia akan menjebloskan Billy ke dalam penjara. Hal ini ia lakukan lantaran adik mendiang Olga Syahputra ini sempat menyebut Kriss penyebab citra buruk Hilda. Bahkan Billy menyebut Kriss "kere" dan numpang tenar. Sementara itu, biarpun sudah dinyatakan pernikahannya sah, Kriss bersiap menceraikan Hilda.

Menanggapi hal itu, Billy tak tinggal diam. Ia membela Hilda dengan menunjukkan bukti pernyataan Hilda. Dengan judul "Tidak pernah ada nikah secara agama Islam apalagi tercatat di KUA (Kantor Urusan Agama)," Billy memamerkan bukti tersebut dalam unggahan Insta Story miliknya.

"Kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tau kebenaran itu tidak bisa dikalahkan," tulis Billy. "Insya Allah semua kebenaran akan terungkap... Gugatan Hilda ditolak sudah bangga... lo pikir sudah winner apakabar lo bro??? sehatkkan..."

Unggahan Billy tersebut langsung menjadi viral, salah satunya dalam akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (8/9). Menanggapi hal tersebut, Kriss malah balik "memberikan" Hilda dengan ikhlas pada Billy. Bahkan, pembawa acara "Uang Kaget" ini menyarankan Billy dan Hilda untuk segera menikah.

"Kejujuran memang menyakitkan. Ingat ya semua yg dimulai dr kebohongan gak akan di restui Allah dan manusia," tulis Kriss. "Lucu nya kadang maling teriak maling. Siapa yg ganggu siapa yg merasa terganggu?!? situ sehatt bro?! zaman skrg mau pisah aja ribet ambil ajalah bekas saya...cepetan sono ! jgn sampe ga nikah ye Lemesin ajaaaahhh..."

Warganet pun turut memberikan komentar pada perseteruhan Kriss, Hilda dan Billy ini. Tidak sedikit netter malah mengasihani mendiang Olga yang rendah hati mendapati kelakuan kelakuan Billy yang ngotot membela Hilda.

"Udh dibelain mati matian ehh ngk tau ny hilda emng orng nikah sm kriss aph ngk nyesek banh bill, jujur gua sebel bngt lihat bang bil cara dy ngerendahin kriss hati sih udh keterlaluan beda bngt sm ALM.olga, alm mah mati-matian nyari duit supaya orng tuany ngk dipandang sebelah mata sm orng sedangkan bily malah bikin orng tuany malu, ad saat ny nnti bily kepentok dan tau siapa yg benar," tulis akun @isma***. "Aduh billy ky gk da cewek lagii. Ajaa..mpee segitunyaaa mati2an belain hildaa," sambung akun @dewi***. "Billy mbok sadar bil,coba niru masmu olga kae rendah hati ra pencilak an ky awkmu," tambah akun @shofi***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223482.html

No comments:

Post a Comment