Pages

Thursday, September 13, 2018

Dituduh Selingkuh, Lina Istri Sule Tantang Ica Lapor Polisi

Dituduh Selingkuh, Lina Istri Sule Tantang Ica Lapor Polisi
Instagram/lina_sulestevent

Lina menantang Ica yang katanya memiliki bukti kuat soal isu perselingkuhan yang dilakukan istri Sule tersebut.

WowKeren - Istri Sule, Lina diisukan selingkuh dengan pria bernama Teddy. Padahal Teddy sendiri memiliki istri bernama Siti M. Kemi alias Ica. Namun ibu Rizky Febian ini menyangkal jika dirinya tak selingkuh dan hanya berteman dengan Teddy.

Meski menyangkal, namun diakui oleh Ica jika dirinya memiliki bukti kuat terkait perselingkuhan sang suami dan istri Sule itu. Ica mengantongi bukti jika Lina dan Teddy berada dalam satu kamar hotel yang sama.

Namun bagi Lina, itu merupakan tuduhan yang berat. Lewat pengacaranya, Abdurrahman, ibu dua anak ini menantang Ica tidak hanya bicara namun langsung melapor ke polisi soal bukti yang ia miliki.

"Sekarang begini," ungkap Abdurrahman, dilansir Detik.com, pada Kamis (13/9). "Kalau dia punya bukti, kenapa nggak lapor polisi kalau ada perselingkuhan."

Menurut pengacara Lina, bukti yang dimiliki Ica itu hanyalah karangan yang dibuat-buat. Abdurrahman juga merasa ganjil dengan bukti Ica mengenai suaminya yang sudah selingkuh selama satu tahun, namun baru diungkap sekarang ke publik.

"Itu siapa yang membuat cerita fiksi itu," lanjut Abdurrahman. "Karena si Ica, Teddy, Sule dan Lina semua berteman baik. Cukup lama, saling berkunjung ke Amerika maupun Indonesia."

Sementara itu, permasalahan Lina yang berpose dengan Teddy, hanyalah foto biasa. Terlebih sang suami juga kerap melakukan hal sama dengan sederet rekan artisnya.

"Kalau masalah foto mah kita bisa foto bersama sama siapa aja. Kaya kang Sule kan foto berdua sama cewek no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto," kata Lina. "Yang namanya public figur mah kan gitu ya nggak masalah.(Sama kayak kang sule foto bareng istrinya kang Teddy kan?) Nah itu dia hahaha."

Dalam sisi lain, lewat pengacara Sule, Bahyuni Zaili, menjelaskan bahwa kliennya tersebut telah mengetahui soal kabar Lina yang diisukan selingkuh. Namun pihak Sule memilih enggan berkomentar lantaran ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Ya, yang mengkonfirmasi 'kan istrinya laki-laki yang diduga temannya ibu Lina. Intinya, 'kan begitu. Kami 'kan sebetulnya belum mengkonfirmasi itu, tapi udah ada yang konfirmasi langsung ke ibu Ica," kata Bahyuni. "Karena kita berharapnya Ibu Lina kembali lagi ke keluarga. Intinya itu. Tapi kalau beliau punya pilihan lain ya kita enggak bisa maksain.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223998.html

No comments:

Post a Comment