Pages

Thursday, September 13, 2018

BTS Bersaing dengan Cardi B di American Music Awards 2018

Bintang.com, Jakarta Popularitas serta kemampuan vokal dan dance yang apik mantap mengantarkan BTS pada berbagai pencapaian. Salah satunya adalah berhasil menembus nominasi ajang penghargaan bergengsi, American Music Awards 2018.

Ajang tahunan ke-46 tersebut akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang. American Music Awards 2018 nantinya dipandu oleh aktris ternama, Tracee Ellis Ross.

Sementara, BTS sendiri sukses menembus nominasi Favorite Social Artist. Boyband pelantun Fake Love tersebut akan berhadapan dengan sederet bintang ternama dunia dan tidak terkecuali, rapper nyentrik, Cardi B.

Selain itu, dominasi bisa dikatakan selalu terjadi di setiap ajang penghargaan. Begitu pula di AMA 2018, adalah dua rapper Cardi B dan Drake yang masing-masing mantap merajai dengan menyabet 8 nominasi sekaligus.

Lantas, siapa saja lawan-lawan BTS di kategori Favorite Social Artist dalam ajang American Music Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://m.bintang.com/celeb/read/3643186/bts-bersaing-dengan-cardi-b-di-american-music-awards-2018

No comments:

Post a Comment