Pages

Thursday, September 13, 2018

Konflik dengan Kriss Hatta Semakin Memanas, Hilda Vitria Terlihat 'Santai'

Konflik dengan Kriss Hatta Semakin Memanas, Hilda Vitria Terlihat 'Santai'
Instagram/hvkhildavitriakhan

Keputusan hakim terkait penolakan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta tersebut menimbulkan ekor permasalahan yang panjang dan memanas hingga sampai saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kriss Hatta terlihat senang lantaran gugatan pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi. Namun siapa sangka, hasil persidangan itu kembali menimbulkan konflik panjang antara Kriss dan Hilda. Bahkan konflik tersebut turut menyeret nama Billy Syahputra yang saat ini berstatus sebagai kekasih Hilda.

Terlebih ucapan Kriss saat live di Instagram yang mengaku sudah ''menggauli" Hilda ribuan kali. Terkait ucapan itu, pembawa acara "Uang kaget" tersebut kemudian melontarkan permintaan maafnya pada publik lantaran dicap melecehkan martabat kaum perempuan.

Namun siapa sangka, jika Hilda merasa tak sakit hati soal ucapan Kriss itu. Perempuan berusia 23 tahun ini memilih sedikit bicara dan hanya melaporkan Kriss ke polisi karena merasa direndahkan.

Terlepas dari konflik yang ada, nampaknya Hilda terlihat lebih santai dalam menghadapi permasalahannya saat ini. Lewat Instagram miliknya, pada Kamis (13/9), perempuan kelahiran Pakistan tersebut mengunggah sesuatu yang diduga adalah foto liburannya yang dulu.

Dalam foto tersebut, Hilda mengenakan kaus bergaris sedang bersandar pada sebuah pembatas kayu. Ia menoleh ke arah kanan mengenakan kacamata hitam dalam suasana sedang terik.

Meski kolom komentar masih dipenuhi tanggapan negatif dari netter, namun tidak sedikit pula yang memberikan reaksi positif untuk Hilda. Mereka menyebut jika Hilda terlihat cantik di foto itu.

"Kak @hvkhildavitriakhan cantik nya kebangetan," komentar akun @ahrah***. "Cantik luar dalam ka hilda moga makin sukses ye tetap semngat," sahut akun @hilvi_ol***.

"Cantiknya keterlaluan ka @hvkhildavitriakhan," tulis akun @antika***. "Ka @hvkhildavitriakhan cantik sekali ttap smangat dan sbar yah ka," balas akun @melis***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00224001.html

No comments:

Post a Comment