Pages

Thursday, September 6, 2018

Dukungan Krisdayanti untuk Konser Tunggal Syahrini

Bintang.com, Jakarta Syahrini bakal menyelenggarakan konser tunggal di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Jelang perhelatan, konser bertajuk Journey of Syahrini ini mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan penyanyi termasuk Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, konser pelantun Sesuatu tersebut sekaligus menandai 10 tahun perjalanannya di industri musik Indonesia. Nantinya, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan dua penyanyi dan musisi handal, Glenn Fredly dan Tompi.

Selain itu, Syahrini kerap membagikan beragam teaser konser lewat Instagram pribadi. Salah satunya dengan menyampaikan jika konser nanti bukanlah sekedar show biasa, tetapi mencakup pertunjukan musik, seni, dan tawa.

Sementara, dukungan terus mengalir untuk pelaksanaan konser tunggal Syahrini, begitu pula dari Krisdayanti. Pelantun Menghitung Hari ini nampak memberikan semangat dalam sebuah video yang diunggah Syahrini baru-baru ini.

Lantas, seperti apa dukungan dan semangat yang diberikan Krisdayanti untuk konser tunggal Syahrini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3637810/dukungan-krisdayanti-untuk-konser-tunggal-syahrini

No comments:

Post a Comment