Pages

Thursday, September 6, 2018

Heboh Isu Ahok Akan Nikahi Polwan, Sophia Latjuba Acungkan Jempol

Suara.com - Artis Sophia Latjuba tidak mau memberi komentar mengenai soal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan akan menikah dengan seorang Polwan, setelah terbebas dari penjara.

Ibu Eva Celia itu justru mengaku isu baru tahu tersebut dari awak media. Seraya menghindar, Sophia Latjuba mengerutkan alisnya dan tertawa ketika mendengar kabar itu.

"Saya baru dengar (Ahok mau menikah)," kata Sophia Latjuba saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Mantan kekasih Ariel Noah itu pun hanya mengangkat jempolnya saat dimintai keterangan lebih lanjut. Tampaknya, Sophia Latjuba memang tak bersedia mengomentari masalah pribadi sosok yang dikaguminya tersebut.

Sebelumnya, kabar Ahok bakal menikah diberitakan Asian Times, pada Rabu (5/9/2018). Artikel itu juga menyebutkan bahwa polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal eks istrinya, Veronica Tan.

Sophia Latjuba (Instagram)
Sophia Latjuba (Instagram)

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times mengungkap bahwa polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok saat mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/06/145420/heboh-isu-ahok-akan-nikahi-polwan-sophia-latjuba-acungkan-jempol

No comments:

Post a Comment