Pages

Thursday, September 6, 2018

Kartika Putri Akhirnya Pamer Foto Jadi Istri, Habib Punya Peran Penting di Sertijab Ridwan Kamil

Kartika Putri Akhirnya Pamer Foto Jadi Istri, Habib Punya Peran Penting di Sertijab Ridwan Kamil

Kartika mendampingi Habib Usman Bin Yahya yang dipercaya untuk memimpin doa di upacara sertijab di Gedung Sate, Bandung.

WowKeren - Kartika Putri hingga kini belum bicara soal pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Namun setelah dinanti-nanti, Kartika mau memamerkan foto pertama dirinya sebagai istri Habib Usman.

Dalam foto itu, Kartika berdiri agak berjauhan dari Habib. Keduanya hadir untuk memberikan dukungan pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin," tulis Kartika. "Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr."

Kartika dan Habib Usman hadir sebagai bagian dari upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat (Pj) Gubernur Jabar M Iriawan kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Kamis (6/9). Yang menarik, Habib ternyata punya peran penting di acara itu.

Bukan cuma sebagai tamu, Habib didapuk untuk memimpin doa di upacara sertijab itu. Setelahnya, Habib dan Kartika terlihat berdua disela-sela akan melaksanakan sholat Zuhur di asjid Al Mutaqin Gedung Sate

Kartika tampak menebar senyum kepada setiap orang yang menyapa. Sayangnya ia belum membahas soal pernikahannya. Kartika justru mengungkap pendapatnya soal Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum yang baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Ia jmendoakan agar Ridwan dan Ruzhanul bisa menjalankan tugas dengan baik. "Selamat sukses, Insya Allah bisa bikin Jabar lebih baik," katanya seperti dikutip dari detikHot.

Pernikahan Kartika dan Habib Usman memang penuh misteri. Meski Habib dan putrinya sudah terang-terangan membenarkan, Kartika seolah masih menyimpan ketakutan tersendiri.

Februari 2018, Kartika mengakui kalau ia sebenarnya takut untuk menikah. Ia merasa para lelaki yang sempat mendekat tak mengenal dirinya seutuhnya. Kartika juga menilai setiap lelaki itu mengharapkan hal berbeda dari dirinya. Ia menangis karena takut dikecewakan setelah menikah.

"Mamah kan pengen banget aku punya jodoh, sejauh ini banyak laki-laki yang mendekat. Tapi kalau lihat aku tuh rasanya aku tidak dipandang sebagai sosok aku sebenarnya di rumah," seru Kartika. "Aku nggak percaya diri lagi. Aku gak percaya siapapun. Aku juga bilang sama mamahku aku takut dengan mempercayai orang, aku bilang bahwa (selalu takut dengan pernikahan) iya, aku takut dikecewakan."

Kartika yang dulunya tampil seksi kini akhirnya memilih berhijab. Habib Usman agaknya bukan cuma menginspirasi Kartika agar menutup aurat tetapi juga membantunya lebih percaya diri.

"Iya itu aku kenal, memang guru aku. Memang aku dekat, dan kenal dan tahun. Aku sudah kenal sekian tahun," kata Kartika. "Dia yang selalu bilang kayak, 'Kamu tahu nggak, dosa tahu!'. Dia yang akhirnya mau menjabarkan pelan-pelan kalau aku mau berhijab, mungkin diberitahu kalau itu dosa."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223227.html

No comments:

Post a Comment