Pages

Thursday, September 6, 2018

Penampilan Baru Ayu Ting Ting yang Menuai Pujian

Bintang.com, Jakarta Sebagai salah satu pedangdut papan atas, eksistensi Ayu Ting Ting berbanding lurus dengan banyaknya pasang mata yang tertuju pada sang biduan. Tak hanya soal karya, juga rentetan sensasi yang mengikuti, penampilan jadi satu alasan publik mengomentari ibu anak satu tersebut.

Terlebih, bila ada satu pemandangan yang terlihat lain dari biasanya. Seperti belum lama ini, Ayu terlihat tampil berbeda, lantaran memakai kacamata. Dijelaskan pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini, kacamata digunakan karena penglihatannya yang makin kabur.

"Penglihatan sudah mulai buram dan tambah burem," tulis perempuan 26 tahun tersebut di keterangan foto. Seperti biasa, unggahan ini pun langsung berbondong-bondong diserbu komentar warga dunia maya.

Dari sekian banyak, tak sedikit dari mereka yang memuji betapa cantiknya Ayu memakai kacamata. "Jadi tambah imut pakai kacamata. Gemas jadinya lihat kak Ayu," tulis salah satu penghuni jagat maya.

"Cantik kak @ayutingting92. Makin nge-fans aku," timpal yang lain. "Cantik kak Ayu. Kalau begini jadi kelihatan kayak AGB," komentar salah satu netizen. "Waduh cantikan begini kak Ayu," puji netter soal penampilan baru Ayu Ting Ting.

1 dari 2 halaman


Perhatikan Penampilan

Sadar bila dirinya merupakan figur publik, Ayu Ting Ting sempat bercerita, di tengah kesibukan nan menggunung, ia tetap menyempatkan diri untuk perawatan, minimal satu kali dalam kurun waktu seminggu

Perhatian akan penampilan ini tak jarang berujung pujian untuk perempuan asal Depok, Jawa Barat, tersebut. Kendati demikian, tetap saja ada komentar miring yang ditujukan sejumlah netter terakit penampilan Ayu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3637874/penampilan-baru-ayu-ting-ting-yang-menuai-pujian

No comments:

Post a Comment