Pages

Wednesday, October 24, 2018

Digoda Soal Isu Mahar Rp 88 Miliar, Ini Unggahan Pertama Evi Masamba Pasca Menikah

Digoda Soal Isu Mahar Rp 88 Miliar, Ini Unggahan Pertama Evi Masamba Pasca Menikah
Instagram/icaveronica_makeup

Evi Masamba baru saja menikah dengan lelaki pilihannya, Arif Hajrianto pada Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin.

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba baru saja menikah dengan lelaki pilihannya, Arif Hajrianto pada Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin. Pernikahan Evi Masamba dan Aryef digelar di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Tempat itu merupakan kediaman nenek Evi.

Video detik-detik pernikahan Evi dan Arif pun beredar luas di media sosial. Banyak warganet yang menduga jika Evi mendapat mahar senilai Rp 88 miliar.

Namun tidak sedikit yang memberitahu jika mahar yang diberikan berupa mata uang Arab Saudi. Arif disebut memberikan mahar sebesar 88 Riyal atau sekitar Rp 356 ribu.

Evi sendiri tampak begitu bahagia dengan pernikahannya. Sayang, ia masih belum mengunggah potret apapun di akun Instagram miliknya. Namun dalam Instagram Story, Evi mengungkap rasa bahagianya.

Dalam video yang diunggahnya, Evi memamerkan sebuah kalung emas. Kalung dengan bandulan liontin mewah itu membuat senang Evi. Bukan dari Arif, hadiah itu justru berasal dari fans.

"Terimakasih buat evigassing," ujar Eva dalam video tersebut. "Terimakasih, semoga berkah ya. Love you."

Hingga saat ini ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Evi dan Arif. banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka langgeng hingga akhir hayat.

"Aamiin ya allah...kmi turut bahagia @evi_masamba_real..." tulis akun @dend***va. "Selamat kak evi samawa dan langgen selamanya....." tambah akun @farell_***rezto.

Sebelumnya, hubungan percintaan Evi dan Arif tak banyak diketahui publik. Berbeda dengan Evi yang seorang pedangdut, Arif rupanya adalah fotografer. Usia Arif ternyata jauh lebih muda dua tahun dari Evi. Arif kelahiran 25 Mei 1993, sedangkan Evi lahir 7 Mei 1991.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00229475.html

No comments:

Post a Comment