Pages

Thursday, October 25, 2018

Jadi Pemenang Miss Grand International, Clara Sosa Ambruk di Panggung

FAJAR.CO.ID – Ajang beauty pageant diketahui melalui seleksi ketat dan menjalani rangkaian kegiatan yang melelahkan tubuh dan pikiran. Wajar saja jika fisik dan mental yang sudah dibentuk mengalami kelelahan.

Hal itu terbukti kemarin, sebuah insiden terjadi saat pengumuman pemenang Miss Grand International 2018. Salah seorang finalis asal Paraguay, Clara Sosa, tiba-tiba ambruk di atas panggung.

Dilansir dari gmanetwork, Jumat (26/10), peristiwa tersebut bermula saat Clara bergandengan tangan dengan finalis asal India, Meenakshi Chaudhary. Saat itu, keduanya bertatap-tapan dan menanti pengumuman pemenang di atas panggung.

Unggahan Miss Filipina, ketika Miss Paraguay, Clara Sosa tiba-tiba pingsan di atas panggung. (Instagram/misssphilippines)

Saat pembawa acara berteriak bahwa miss asal Paraguay yang menjadi pemenangnya, perempuan berusia 25 tahun itu pun ambruk. Baik Meenakshi maupun sejumlah kru yang berada di atas panggung pun segera menolong Clara berdiri.

Clara pun kembali berdiri, sehingga tidak sampai dibawa ke rumah sakit. Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora pun menyematkan mahkota di atas kepala Clara.

Sebagaimana diketahui, gelaran Miss Grand International 2018 sendiri dihelat di Yangon, Myanmar pada Kamis (25/10) malam waktu setempat. Indonesia yang diwakili Nadia Purwoko terpilih sebagai 2nd runner up atau juara ketiga di malam grand final tersebut. (yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://fajar.co.id/2018/10/26/jadi-pemenang-miss-grand-international-clara-sosa-ambruk-di-panggung/

No comments:

Post a Comment