Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kasus Hoaks Pengusaha Sam Aliano, Pengacara Aulia Fahmi: Niki Diperiksa 12 Pertanyaan

INDOPOS.CO.ID - Artis dan presenter Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Didampingi kuasa hukumnya Aulia Fahmi, artis yang akrab disapa Niki diperiksa dengan 12 pertanyaan yang dilayangkan penyidik terkait laporannya terhadap Sam Aliano. 

"Hari ini sudah selesai dilakukan pemeriksaan terkait laporan Nikita terhadap Sam Aliano. Tadi ada 12 pertanyaan terkait tuduhan Sam Aliano yang waktu itu menuduh Niki meminta tebusan sebesar Rp5 miliar," ujar Fahmi, di Polres Jakarta Selatan, Rabu sore (24/10/2018).

Aulia menyebutkan, pemeriksaan kali ini seputar fakta-fakta tentang Niki dan Sam Aliano. "Tadi kita tegaskan bahwa Nikita belum pernah bertemu sama Sam Aliano. Belum pernah komunikasi, apalagi sampai meminta sesuatu," ujarnya.

Aulia juga menegaskan jika Sam harus menjadi tersangka karena ini sudah kali kedua kalinya. "Kemarin kan sudah tersangka. Harusnya setelah yang pertama dia bisa menjaga mulutnyalah, supaya tidak ngalor-ngidul kalau ngomong. Karena masih berbicara yang tidak benar, kami berharap pada kasus kedua ini polisi bisa lebih proaktif," pungkasnya.(cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #polres-jakarta-selatan 

Let's block ads! (Why?)

https://www.indopos.co.id/read/2018/10/24/153464/kasus-hoaks-pengusaha-sam-aliano-pengacara-aulia-fahmi-niki-diperiksa-12-pertanyaan

No comments:

Post a Comment