Pages

Thursday, October 25, 2018

Komentar Anak Hotman Paris Lihat Ayahnya Mesra dengan Sederet Wanita Cantik

Hotman Paris dikenal lekat dengan sederet wanita cantik. Mulai artis, model, hingga wanita biasa.

Dream - Selain barang mewah, selama ini Hotman Paris dikenal lekat dengan sederet wanita cantik. Mulai artis, model, hingga wanita biasa. Foto dan video kedekatan Hotman dengan deretan wanita cantik itu banyak diunggah ke Instagram.

Rupanya, kedekatan Hotman dengan para wanita itu tak membuat keluarganya cemburu. Keluarga Hotman menganggap kebiasaan itu biasa saja.

" Itu sudah biasa, tapi kan itu di depan kamera, di depan televisi," kata putra ke tiga Hotman, Fritz Paris Hutapea, dikutip dari program Hotman Paris Show, Kamis 25 Oktober 2018.

Anak ke dua Hotman, Felicia Hutapea, sedikit berbeda dengan komentar sang adik. Meski mengaku sudah, dia khawatir kebiasaan sang ayah terjadi pada keluarganya kelak.

 hotman paris

" Sebenarnya saya enggak ada perasaan kayak aku benci gitu. Saya santai-santai saja. Cuma Aku berharap semoga ayah bisa merasakan apa yang aku rasakan jika suamiku berbuat seperti itu," kata Felicia.

Melany Ricardo, host acara Hotman Paris Show yang mendengar jawaban Felicia langsung terharu. Dia tidak bisa berkata-kata

" Oh my God, I'm speechless (tak bisa berkata-kata). Aku merinding, bisa keluar kata-kata seperti itu," kata Melany.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/komentar-dua-anak-hotman-paris-lihat-ayahnya-mesra-dengan-deretan-wanita-cantik-1810259.html

No comments:

Post a Comment