Pages

Friday, October 26, 2018

Tak Ada Riwayat Penyakit, Ayah Arumi Bachsin Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung

Kapanlagi.com - Kepergian sang ayah yang terkesan mendadak membuat keluarga Arumi Bachsin berduka. Pada hari Jumat (26/10/2018), setelah dishalatkan di masjid Jami At-Taubah, jenazah Aries Aliruddin Bachsin langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur. Arumi mengaku tak menyangka sang ayah akan pergi meninggalkannya secepat itu mengingat beliau tidak memiliki riwayat penyakit apa-apa.

"Kalau kabarnya itu sendiri papa berpulang sekitar jam 3 pagi dan jujur kaget sekali. Karena pada saat itu kita masih tidur dan memang papa tidak pernah ada riwayat sakit apa-apa, kemudian dapat kabar tersebut ya pertamanya tidak percaya," ujar Arumi Bachsin, saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Sebelum meninggal, ayah Arumi sempat menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Tekanan darah yang tiba-tiba naik membuat Arumi menduga bahwa sang ayah sudah mengidap penyakit jantung sejak lama.

"Penyebabnya sendiri enggak tahu, jadi prosesnya cepat sekali kalau diceritakan oleh dokternya, tensinya terlalu tinggi jadi kemungkinan dugaannya serangan jantung. Kalau ada riwayat atau enggak, memang enggak pernah dicek, enggak ada keluhan yang berarti tapi dikira masuk angin aja gitu," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-ada-riwayat-penyakit-ayah-arumi-bachsin-diduga-meninggal-karena-serangan-jantung-ce4f59.html

No comments:

Post a Comment