Pages

Tuesday, October 23, 2018

Tak Bisa Pisah, Mungkinkah Zack Lee dan Nafa Urbach Rujuk?

TRIBUNNEWS.COM --- Aktor Zack Lee (34) mengaku bahwa hubungannya dengan mantan istrinya, Nafa Urbach, layaknya teman.

Zack Lee dan Nafa Urbach bercerai pada Oktober 2017. Zack Lee mengaku bahwa dirinya tidak bisa lepas dari Nafa Urbach karena anak.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Kami tidak akan bisa berpisah karena dia tetap ibu dari anak saya," kata Zack Lee.

Saat itu, Zack Lee ditemui disela-sela jumpa pers dan press screening film Jaga Pocong, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Baca: Zack Lee Ikuti Kabar Nafa Urbach Dijodohkan dengan Ahok, Ini Pengakuannya Pada Sang Mantan

Dia menambahkan, kedekatannya dengan Nafa layaknya sahabat. Mereka berdua sering bercerita tentang kisah cinta masing-masing setelah bercerai.

Saat ini, baik Zack Lee dan Nafa Urbach sudah memiliki tambatan hati masing-masing.

"Dia (Nafa) sering cerita dan bilang lagi deket sama cowok. Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang di situ, 'semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang 'aku mau sih'. Lucu sih memang," ucapnya.

"Memang kami sudah move on dan kami memiliki hidup masing-masing," katanya.

Sementara itu, banyak netizen yang berharap Nafa bisa rujuk dengan Zack Lee. Alasannya, keduanya terlihat harmonis dan cocok.

"Hmm.. buat saya simple, buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya, buat saya sekarang pribadi pacaran aja enggak mau. Tapi soal itu (rujuk), buat Tuhan enggak ada yang mustahil," ujar Zack Lee.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/24/tak-bisa-pisah-mungkinkah-zack-lee-dan-nafa-urbach-rujuk

No comments:

Post a Comment