Pages

Wednesday, October 24, 2018

Tangis Evi Masamba Pecah Saat Minta Restu kepada Orangtua di Hari Pernikahannya

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Evi Masamba menikah dengan pria bernama Arif Hajrianto di kampung halamannya Malangke, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018).

Melalui undangan yang telah beredar, Evi akan menggelar acara pernikahan pada siang hari pukul 11.00 WITA.

Evi dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan yang cukup megah dengan banyak tamu undangan penting. Mulai pejabat daerah hingga artis-artis ibu kota.

Kabar pernikahan Evi Masamba dengan Aryef Wahid ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sebab hubungan asmara Evi Masamba dan sang suami jarang terendus oleh media.

Bahkan kisah asmara keduanya baru terdengar ketika Evi Masamba mengunggah foto bersama di akun Instagram-nya, @evi_masamba_real.

Uniknya, Evi menyelenggarakan prosesi pernikahannya kental dengan adat budaya Bugis-Makassar.

Seperti yang dikutip Grid.ID dari beberapa akun Instagram fans Evi Masamba,beragam prosesi adat dilakukan sampai hari H pernikahan.

Mulai dari pengajian sampai dengan resepsi pernikahan yang kental dengan adat Mappaci.

Beragam momen penting pernikahan Evi Masamaba dengan sang suami terekam satu per satu.

Salah satu yang paling berkesan bagi para penggemar Evi Masamba adalah ketika dirinya sempat tak bisa menahan haru di prosesi adat pra-nikah.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/24/tangis-evi-masamba-pecah-saat-minta-restu-kepada-orangtua-di-hari-pernikahannya

No comments:

Post a Comment