Pages

Saturday, February 9, 2019

Mucikari F Terlibat Prostitusi Online Menikmati Udara Segar 3 Minggu, Bagaimana Vanessa Angel? - Surya

Seorang mucikari F yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online bisa menikmati udara segar selama 3 minggu, bagaimana dengan Vanessa Angel?

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur memberikan batas waktu penangguhan penahanan terhadap mucikari F alias Fitriandi selama tiga minggu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan masa penangguhan penahanan yang bersangkutan berlaku mulai, Sabtu (9/2/2019) hingga P21 tahap II penyerahan tersangka beserta barang bukti ke Kejaksaan.

"Kemungkinannya ya sekitar dua atau tiga pekan ke depan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Sabtu (9/2/2019).

Mucikari F terkait Vanessa Angel Dilepas ke Jakarta via Bandara Juanda, Ini Penjelasan Penyidik

Tetangga Bongkar Ahmad Dhani & Mulan Jameela Ternyata Tak Tinggal Serumah, Pisah, Katanya

Untuk sementara waktu tersangka mucikari F yang merupakan mucikari Vanessa Angel itu tidak ditahan di Polda melainkan dipulangkan ke kediamannya di Jakarta.

"Sudah ditangguhkan penahanan mucikari F," jelasnya.

Seperti yang diberitakan penyidik Polda Jatim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan karena kondisi mucikari F kini hamil tujuh bulan.

Banyak SMK Tak Laku, Dindik Jatim Dorong Pengelola Sekolah Sosialisasikan Jurusan kepada Masyarakat

Pendiri Banjarmasin Post Grup H Gusti (Pangeran) Rusdi Efendi AR Raih Lifetime Achievment Award 2019

Proses penangguhan penahanan yang bersangkutan mulai dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Sabtu (9/2/2019) pukul 07. 00 WIB.

Penangguhan penahanan mucikari F dikawal ketat oleh satu Polwan dan satu Polki dari Polda Jatim menuju ke Bandara Juanda hingga ke Jakarta.

'Dilepas' ke Jakarta via Bandara Juanda

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/09/mucikari-f-terlibat-prostitusi-online-menikmati-udara-segar-3-minggu-bagaimana-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment