Pages

Saturday, February 23, 2019

Sebut Dirinya Kuat, Luna Maya Dapat Dukungan Dari Rossa dan Krisdayanti - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Luna Maya kembali mengunggah kutipan menarik di akun Instagram-nya. Tak sedikit yang menduga kalau postingannya berhubungan dengan isu pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dan Syahrini yang semakin dekat.

Kali ini, Luna tampil cantik mengenakan dress brokat bernuansa abu-abu. Pemotretan terbaru yang ia jalani terlihat sangat elegan dengan latar belakang kupu-kupu.

Luna menulis kutipan dalam bahasa Inggris di foto itu, "I'm strong because I've been weak. I'm fearless because I've been afraid. I'm wise because I've been foolish," tulis Luna Maya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (24/02/2019).

"Aku kuat sebab aku pernah lemah. Aku berani karena aku pernah takut. Aku bijak karena aku pernah bodoh," begitu lah kira-kira kalimatnya jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Lantas, apakah postingan itu berhubungan dengan kisah asmaranya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebut-dirinya-kuat-luna-maya-dapat-dukungan-dari-rossa-dan-krisdayanti-b5f8b3.html

No comments:

Post a Comment