Pages

Friday, February 8, 2019

Selain Pelanggan, Vanessa Angel Juga Pernah Melayani Mucikari yang Menjualnya, Lokasinya Terungkap - Surya Malang

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Vanessa Angel yang terseret dalam kasus dugaan prostitusi artis berbasis online, ternyata tidak hanya melayani para pelanggan saja.

Pasalnya, Vanessa Angel yang diciduk Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya ini, juga diduga pernah melayani mucikari yang 'menjualnya' kepada pria hidung belang alias para pelanggan.

Mucikari yang pernah merasakan 'layanan plus-plus' dari artis Vanessa Angel ini adalah dia yang berada di Jakarta.

Vanessa Angel memakai baju tahanan di Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).
Vanessa Angel memakai baju tahanan di Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). (SURYAMALANG.COM/M Romadoni)

Seperti diketahui, pada awalnya, kepada pihak penyidik Polda Jatim, Vanessa Angel mengaku keberadaannya di Surabaya karena dijebak.

Vanessa Angel mengaku bahwa ia datang ke Surabaya untuk bekerja sebagai Master of Ceremony (MC) di salah satu acara di kota tersebut.

Tapi, ia justru dijebak di salah satu hotel di Surabaya dan terjadilah penggerebekan terkait adanya prostitusi online yang melibatkan artis papan atas.

Melalui kuasa hukumnya yang pertama, Muhammad Zakir, Vanessa juga mengaku tak menerima uang dan juga bayaran untuk melayani laki-laki hidung belang.

Melalui Zakir, yang kini mundur sebagai kuasa hukumnya, Vanessa juga mengelak tarifnya sebesar Rp 80 juta.

Fakta yang terjadi, ternyata Vanessa Angel terbukti telah melakukan 15 kali transaksi prostitusi online.

Vanessa Angel (tengah) ditahan Polda Jatim terkait kasus prostitusi artis, Rabu (30/1/2019).
Vanessa Angel (tengah) ditahan Polda Jatim terkait kasus prostitusi artis, Rabu (30/1/2019). (suryamalang.com/Ahmad Zaimul Haq)

Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk mengungkap data digital berupa rekening koran dari mucikari Siska.

Let's block ads! (Why?)

http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/08/selain-pelanggan-vanessa-angel-juga-pernah-melayani-mucikari-yang-menjualnya-lokasinya-terungkap

No comments:

Post a Comment