Pages

Saturday, March 23, 2019

Fasten Your Seatbelt! Yuk, Ngobrol Lebih Intim dengan Park Bo Gum - detikHot

Jakarta - Setelah membuka fanmeeting dengan lagu 'I Like You' dari DAY6, Park Bo Gum menjawab berbagai pertanyaan untuk lebih mendekatkan diri kepada para penggemar.

Jika diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan, sang bintang 'Encounter' mengaku tidak ingin kembali ke masa lalu.


"Namanya juga hidup, kita selalu belajar terus. Kesalahan yang kita lakukan bisa jadi pelajaran bagi kita. Kalau saya, saya tidak mau kembali. Karena banyak sekali kesalahan yang harus saya perbaiki," jawabnya bijak.

Jika tidak menjadi aktor, Park Bo Gum mengaku ingin berprofesi sebagai seorang pramugara.

"Fasten your seatbelt," candanya yang langsung disambut dengan tawa penggemar.
Ketika ditanya soal moto hidup, Park Bo Gum menjawab bahwa ia ingin hidup dengan selalu bersyukur. Selain itu Park Bo Gum juga mengaku kangen dengan penggemar Indonesia.

"Habis syuting, saya menghabiskan waktu bertemu para penggemar di banyak negara. Saya sangat kangen penggemar Indonesia," ujarnya sambil melemparkan kecupan manis pada para fans.
(nkn/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/kpop/d-4480611/fasten-your-seatbelt-yuk-ngobrol-lebih-intim-dengan-park-bo-gum

No comments:

Post a Comment