Pages

Wednesday, March 13, 2019

Hubungan Wijaya Saputra dan Gisel Sudah Didukung Orangtua - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Hubungan asmara antara Gisel dan Wijaya Saputra memang sedang hangat diperbincangkan. Kabar kedekatan di antara keduanya mulai mencuat ketika Gisel kepergok nonton Wijaya Saputra bertanding basket di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Kepada media, Wijaya Saputra membenarkan bahwa di antara dirinya dan Gisel sedang menjalin kedekatan. Bagi pria yang akrab disapa Wijin itu, Gisel adalah sosok yang baik dan tidak sombong sehingga ia tertarik kepadanya.

“Perhatian ya perhatian. Dia juga baik. Orangnya juga supel ya, enggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan. Pokoknya doain saja,” kata Wijin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Maret 2019.

Meski mengakui bahwa Gisel adalah sosok perempuan yang baik dan pas untuknya, Wijin tampaknya tidak ingin buru-buru mengajak Gisel menikah. Untuk sekarang, keduanya fokus untuk saling mengenal satu sama lain.

Lihat Juga

“Ya kan baru dekat (sama Gisel), gimana sih. Jalanin dulu aja. Ini kan kedepannya enggak ada yang tahu ya. Saya sih maunya baik-baik saja,” tuturnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Agnez Mo itu juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Gisel sudah mendapat dukungan dari orangtuanya.

“Ya support dong (orangtua) berarti kalau enggak ada komentar,” ucap Wijin sambil tertawa. (mus)

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1129890-hubungan-wijaya-saputra-dan-gisel-sudah-didukung-orangtua

No comments:

Post a Comment