Pages

Wednesday, March 13, 2019

Isi Chat Seungri & Jonghoon FT Island, Ungkap Bayar Polisi Untuk Tutupi Kasus - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Choi Jonghoon member FT Island terseret dalam masalah gara-gara pembicaraannya dalam grup chat bersama dengan Seungri Big Bang dan Jung Joon Young. Jonghoon ketahuan pernah ketahuan mengendarai mobil dalam keadaan mobil tapi dia tak dihukum dan beritanya tak sampai ke media karena diselesaikan baik-baik dengan pihak kepolisian.

FNC, selaku agensi Jonghoon, membenarkan kalau sang artis memang sempat berurusan dengan hukum karena mabuk saat menyetir pada Februari 2016. Namun mereka membantah Jonghoon sengaja melakukan penyuapan agar beritanya tidak diketahui media dan publik.

Seperti dilansir dari Soompi, acara 8 O'Clock News yang tayang di SBS pada Rabu (13/3/2019) kemudian mengungkap isi chat tentang pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Jonghoon. Dalam percakapan itu, mereka membicarakan tentang adanya suap yang dilakukan untuk menutupi insiden yang dilakukan oleh Jonghoon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/isi-chat-seungri-38-jonghoon-ft-island-ungkap-bayar-polisi-untuk-tutupi-kasus-d0f86c.html

No comments:

Post a Comment