Pages

Monday, March 11, 2019

Konser untuk Ahmad Dhani Batal, Sandiaga: Kehadiran Saya Timbulkan Polemik - detikNews

Jakarta - Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani 'Hadapi dengan Senyuman' di Surabaya, Jawa Timur, batal digelar. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyadari salah satu alasan batalnya konser tersebut adalah rencana kehadiran dirinya.

"Iya, saya menyadari bahwa kehadiran saya di konser untuk Ahmad Dhani ini menimbulkan suatu polemik tersendiri," kata Sandiaga saat ditemui di Seknas Prabowo, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Sandiaga mengaku mendapat informasi bahwa dirinya tidak diizinkan hadir ke konser yang akan diagendakan selanjutnya. Eks Wagub DKI Jakarta itu menghormati keputusan tersebut.

"Dari informasi yang saya terima, untuk konser yang akan datang, saya tidak diperbolehkan hadir. Jadi ya saya tak mau memperkeruh suasana apa yang telah diputuskan oleh penyelenggara dan saya ingin konser ini berjalan," sebut Sandiaga.

"Dan saya tidak ingin kehadiran saya justru memperburuk kondisi yang ada saya ingin men-support Ahmad Dhani, karena dia pejuang demokrasi," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi dengan Senyuman' dipastikan tidak digelar, Selasa (12/3). Ketua Panitia Didik Darmadi mengaku butuh waktu lebih dari satu hari untuk mengurus izin keramaian di Polrestabes Surabaya.

"Rencana digelar Selasa besok dipastikan batal. Sebab, tidak mungkin kita mengurus perizinan dalam waktu sehari yang dimulai dari nol lagi," kata Didik kepada detikcom di kantor event organizer WIKI WAE di Giant Maspion, Jalan Margorejo, Senin (11/3).

Sandiaga memang diagendakan hadir dalam konser yang mestinya digelar Minggu (10/3) kemarin. Menurut Didik, pihaknya telah mengantongi surat izin dari Polda Jatim untuk menghadirkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.
(zak/idn)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4463055/konser-untuk-ahmad-dhani-batal-sandiaga-kehadiran-saya-timbulkan-polemik

No comments:

Post a Comment