Pages

Wednesday, March 20, 2019

Panas Lagi dengan Tsania Marwa, Atalarik Santai Dicaci Maki Netizen - detikHot

Jakarta - Setelah pertengkarannya dengan Tsania Marwa kembali terjadi, Atalarik Syah memang belum memberikan klarifikasi langsung. Akan tetapi, Atalarik memberikan bukti beberapa video.

Video itu memperlihatkan saat dua anaknya, Syarif dan Shabira menceritakan kejadiaan saat Marwa dan Atalarik bertengkar. Namun, Atalarik kembali memposting ungkapan dirinya justru dicaci maki oleh netizen.


"Oh senangnyaaa dicaci maki netizen...sampai katanya ada yg doakan sy mati segala....duh kayak yg bener dan tahu kebenaran ya?" tulis Atalarik Syah dilihat detikHOT, Rabu (20/3/2019).

Tak mau terlalu menanggapi, Atalarik menuliskan dirinya hanya bisa mengucap syukur. Atalarik justru mendoakan netizen yang sudah berbicara buruk.


"Ya sudah Alhamdulillah saja, sy doakan sj semoga Allah ampunin dosa2 mereka dan jd orang yg baik buat keluarganya, tdk mengalami fitnah keji yg sy dan keluarga sy alami, amin," tulisnya.
Akan tetapi, Atalarik Syah menutup kolom komentarnya. Ungkapan Atalarik itu pun sudah mendapat lebih dari dua ribu like.

(pus/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4476503/panas-lagi-dengan-tsania-marwa-atalarik-santai-dicaci-maki-netizen

No comments:

Post a Comment