Pages

Wednesday, March 20, 2019

Pendekatan Kilat, Gisel dan Wijaya Saputra Saling Jatuh Cinta - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Sempat meninggalkan banyak pertanyaan, Gisel Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin kini seakan sudah tidak malu lagi menutupi kedekatannya. Keduanya sudah terang-terangan menyatakan sedang menjalin hubungan asmara. Bagaimana awal kisah pertemua keduanya hingga memutuskan menjadi sepasang kekasih? Lewat program Rumpi, Gisel menceritakan jika dirinya dan Wijin mulai intens berkomunikasi sejak awal Februari. Namun keduanya sudah pernah bertemu pada September lalu.
Gisel Anastasia & Wijaya SaputraFoto: Courtesy Rumpi
Gisel Anastasia & Wijaya Saputra
"Pas awal Februari mulai deket, mulai komunikasi yang lancar. Dari September (sudah) ketemu," kata Gisel.

Menurut Gisel, proses pendekatan dirinya dan Wijin tidak membutuhkan waktu yang lama. Merasa hubungannya berjalan lancar, ibu satu anak itu pun tidak segan untuk menonton pertandingan basket Wijin di Surabaya.

"Oh cepet (pendekatannya). Ketemu awal Februari itu di Jakarta terus chat-chat terus lebih deket makanya berani nyamper ke Surabaya," ucap Gisel.

"Semenjak itu jadi nyambung-nyambung (hubungannya berlanjut)," lanjutnya.

Bukan hanya Gisel, Wijin juga memberikan pengakuan atas hubungannya dengan Gisel. Mantan kekasih Agnez Mo itu mengatakan jika dirinya lah yang pertama kali mencoba memberanikan diri untuk mendekat Gisel.

"Gue (yang mendekati Gisel lebih dulu)," pungkas Wijin.

Kedekatan Gisel Anastasia dan Wijin sempat menjadi viral di media sosial. Bahkan terakhir Gisel sudah mengenalkan kekasihnya itu pada putri cantiknya, Gempita Nora Marten.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)

Let's block ads! (Why?)

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190320183355-7-35318/pendekatan-kilat-gisel-dan-wijaya-saputra-saling-jatuh-cinta

No comments:

Post a Comment