Pages

Saturday, March 16, 2019

Rezeki Pengantin Baru, Syahreino jadi Bintang Iklan, Loksyut di Apartemen Reino Barack? - CumiCumi.com

Nikah baru hitungan minggu, Syahrini dan Reino Barack sudah dapatkan rezeki pengantin baru. Belum sempat bulan madu, pasangan yang berjuluk Syahreino itu sudah menjadi bintang produk iklan baru.

Syahrini 1.jpg

Tak hanya syuting iklan perdana bersama Reino Barack sang suami, keponakan Syahrini, Raja juga ikut serta dalam syuting video komersil itu. Mengambil adegan kebersamaan di ruang makan, Syahrini dan Reino jalani syuting iklan bertema keluarga bahagia.

BACA JUGA, Hangat-hangatnya Pengantin Baru, Ini 5 Kisah So Sweet Syahrini Hidup Bersama Reino Barack

Terlihat Syahrini memangku Raja anak dari Aisyahrani di meja makan, sementara Reino duduk di depannya seraya memandang Syahrini dan Raja dengan wajah sumringah. Terlihat piring putih berisi makanan di depan mereka.

Syahrini 2.jpg

Menariknya, iklan syuting suami istri tampaknya dilakukan di apartemen mewah Reino Barack. Dari rekaman video Aisyahrani terlihat ruang tamu mewah lengkap dengan sofa besar dan hiasan lampu mewah.

Dari penampakan jendela-jendela besar dan hiasan tirai terlihat lokasi syuting dilakukan di kediaman milik Reino. Pasalnya terdapat hiasan foto mesra Syahrini dan Reino tergantung di dinding. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/165235/rezeki-pengantin-baru-syahreino-jadi-bintang-iklan-loksyut-di-apartemen-reino-barack

No comments:

Post a Comment