Pages

Thursday, March 21, 2019

Suami Lucinta Luna Ngemper di Stasiun Sudirman? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini beredar foto mirip suami Lucinta Luna tengah berada di Stasiun Sudirman. Dari foto dan informasi yang didapat tim Insertlive, pria tersebut sedang duduk menunggu kereta di sudut peron. Pria tersebut memakai kaus poloshirt warna hitam dan masker.
Pria mirip suami Lucinta LunaFoto: Istimewa
Pria mirip suami Lucinta Luna
Terlihat pria tersebut membawa tas belanja berwarna hitam. Namun tidak tampak jelas apakah pria itu benar-benar suami dari Lucinta Luna atau bukan. Sebelumnya Lucinta mengaku telah sah menikah dengan pria berkebangsaan Filipina. Saat ditemui di acara Insert Fashion Awards di Ciputra Artpreneur Aveneu semalam, Rabu (20/3), Lucinta berjanji akan segera membagikan video resepsi pernikahannya.

"Intinya alhamdulillah sah udah. Aku tegang sih ya, karena ini kan sekali seumur hidup sampai sempet nangis. Nanti ada ko trailernya, soalnya aku nyewa videografer," ucap Lucinta Luna.

[Gambas:Instagram]
"Tapi aku nggak seperti kakak Syahrini, ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, jadi suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian aja," imbuhnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)

Let's block ads! (Why?)

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190321201827-7-35415/suami-lucinta-luna-ngemper-di-stasiun-sudirman

No comments:

Post a Comment