Pages

Tuesday, February 4, 2020

Nikita Mirzani... Ada Pesan Nih dari Tessa Mariska untuk Kamu - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani sudah menjadi tahanan kota. Akan hal tersebut, Tessa Mariska, sebagai orang yang pernah berseteru dengannya, mengatakan agar ini menjadi pelajar bagi Nikita.

"Menurut gue, tiga hari dua malem jadi pelajaran yang cukup bagus buat dia. Jadi menunjukkan bahwa sepintar-pintarnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga," jelas Tessa saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Sebagai warga negara Indonesia, Nikita disebut bukan sosok yang kebal akan hukum. Kejadian pengamanan Nikita kemarin pun dianggap menjadi bukti dari anggapan Tessa.

"Kecuali kalau dia belum pernah sama sekali diambil (diamankan polisi), itu baru hebat. Ini kan udah diambil, berarti nggak hebat dong," sahutnya lagi.

"Semua hukum di Indonesia ini harus ditegakkan, semua rakyat Indonesia, jalur hukum harus dijalani, tidak ada yang istimewa," lanjutnya.

Tessa pun turut menyisipkan pesan kepada Nikita yang resmi menjadi tahanan kota sejak kemarin. Apa itu?

"Semoga lebih baik aja. Ini kan jadi tahanan kota, kan penangguhan hukum, jadi bisa berbuat lebih baik lagi," ucapnya.

"Sidang-sidangnya itu ada kebijakan jaksa, jangan lagi frontal-frontal ngomong segala macam. Jangan ngerasa sok jago, sok hebat, sok kebal hukum. Karena ini adalah jelang menuju persidangan," tegas Tessa.

Simak Video "Sempat Berseteru, Tessa Meriska Tetap Doakan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4ODUyMjMvbmlraXRhLW1pcnphbmktYWRhLXBlc2FuLW5paC1kYXJpLXRlc3NhLW1hcmlza2EtdW50dWsta2FtddIBAA?oc=5

No comments:

Post a Comment