Pages

Saturday, February 8, 2020

Putri Karen Pooroe Tewas Jatuh dari Lantai 6, Ayahnya Ngaku Sedang Kerja - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar duka datang dari penyanyi Karen Pooroe. Jebolan Indonesian Idol ini ditinggal selamanya oleh sang putri, Zefania karena terjatuh dari apartemen sang ayah di kawasan Fatmawati, Jaksel, Jumat (7/2).

Diduga Zefania terjatuh dari lantai 6 apartemen tempat tinggal sang ayah, Arya Claproth sebagaimana berita yang beredar.

Dikonfirmasi ke pengacaranya, Wemmy Amanupunyo, ia membenarkan Zefania tewas karena jatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya.

"Betul mas jatuh dari lantai 6 kemarin malam," ungkap Wemmy kepada !nsertlive.


Anak Karen Pooroe meninggal karena jatuh dari apartemen ayahnya, Arya Claptroth.Anak Karen Pooroe meninggal karena jatuh dari apartemen ayahnya, Arya Claptroth./ Foto: Pingkan/detikHOT

Menurut Wemmy, ayahnya, Arya Claproth ada di lokasi, namun berdalih sedang bekerja.

"Dia jawab nggak tahu (bisa kejadian), tapi dia ada di sana sedang kerja," terang Wemmy lagi.

Lewat Instagram, Karen juga mengabarkan berita duka ini. Ia menyebut sang anak akan dimakamkan besok petang di Tanah Kusir.

"Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," ungkapnya di IG.

Karen dan Arya memang bersitegang sejak lama. Karen yang mengaku dianiaya suami juga menyebut tak bisa menemui sang anak.

(kmb/kmb)

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjAwMjA5MDAyMjQ4LTctODAyMTYvcHV0cmkta2FyZW4tcG9vcm9lLXRld2FzLWphdHVoLWRhcmktbGFudGFpLTYtYXlhaG55YS1uZ2FrdS1zZWRhbmcta2VyamHSAQA?oc=5

No comments:

Post a Comment