Pages

Wednesday, July 25, 2018

Belum Kapok, Iis Dahlia Kembali 'Semprot' Peserta Audisi 'KDI' 2018

Belum Kapok, Iis Dahlia Kembali 'Semprot' Peserta Audisi 'KDI' 2018

Lagi-lagi Iis Dahlia meluapkan kemarahannya kepada peserta audisi 'KDI', netter pun memberikan cibiran.

WowKeren - Audisi "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) 2018 masih berlangsung. Audisi tersebut baru-baru ini telah menjadi sorotan publik. Pasalnya, juri yang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, yakni Iis Dahlia sudah meluapkan emosinya pada Waode.

Jika Iis marah lantaran penampilan Waode yang tampil tanpa menggunakan riasan wajah dan pakaian yang indah, lain halnya dengan Ucil. Peserta asal Makassar bernama asli Yusril Ihza Mahendra itu justru tampil nyentrik.

Ketika memasuki ruang audisi, Ucil melakukan hal yang konyol. Bukannya menyanyikan lagu dangdut, Ucil justru menari-nari.

Ia menari diiringi lagu milik Agnes Monica, salah satu penyanyi yang sudah go International. Ucil berjoget ala Agnes dengan sangat fasih. Sontak saja kelakuan Ucil membuat semua juri geleng-geleng kepala.

Seperti yang sudah diketahui, Waode tanpa riasan wajah saja Iis sudah marah-marah bukan main, apalagi melihat kelakuan Ucil yang konyol. Iis pun sampai teriak-teriak di hadapan Ucil.

Ucil mengungkapkan alasan melakukan hal itu karena lip sync merupakan salah satu keahlian dirinya. Selain keahlian, lip sync juga termasuk pekerjaan sehari-seharinya.

Usai mengatakan itu, Ucil tiba-tiba ''disemprot'' oleh Iis Dahlia. Juri tersebut berteriak tepat di depan muka Ucil sambil mengatakan bahwa dirinya kesal dengan tingkah Ucil.

.

Dilihat dari sikap Iis yang seperti itu, tentu saja kejadian tersebut mengundang publik untuk mencibirnya. Iis masih belum kapok dengan dampak dari sikapnya yang kemarin, kini ia kembali diserang warganet.

"Apaan sih si kumis, enggak jelas. Emosian mulu," tulis akun @windi***. "Mungkin si lele dumbo lagi sindrom pra menopause, jadinya sering marah-marah," @ayyupusp****. "Iis Dahlia ini kok kayak orang kesurupan ya haha marah-marah terus," @sarahard******.

Tak berhenti di situ, Iis juga dikatakan oleh publik bahwa dirinya hanya sedang main-main. Kemarahan tersebut termasuk dari bagian acara, melalui sikap-sikap Iis diharapkan "KDI" bisa memperoleh rating yang tinggi.

"Buat apa ini mpok-mpok sampai marah-marah? gimmick enggak mutu," tambah akun @ratnadewi_****. "Bagian dari gimmick ini," @naril***e. "Fix madam dan para followers, enggak perlu nonton ini acara. Selain penuh gimmick nanti bakal ada RN, japok, peak, dan isdah. Kebayangkan pasti isinya gimmick sampah," @apurodai**.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00218212.html

No comments:

Post a Comment