Pages

Wednesday, July 25, 2018

Hindari Fitnah, Jadi Alasan Nikita Mirzani Ajukan Isbat Nikah

VIVA – Kabar perceraian Nikita Mirzani memang membuat banyak orang kaget. Tidak hanya bercerai, ternyata Nikita juga mengajukan Isbat nikah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai alasan sebenarnya yang mendasari Nikita Mirzani mengajukan isbat pernikahan. Saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, 25 Juli 2018, ibu dua anak tersebut memberikan penjelasannya.

Diakui Niki, sapaan akrab Nikita alasan mengajukan isbat nikah adalah karena pernikahan sirinya bersama Dipo Latief sudah banyak yang mengetahui baik dari pihak Nikita ataupun Dipo, sehingga membuat Niki ingin meresmikan pernikahannya tersebut secara hukum.

Tidak hanya itu saja, untuk menghindari timbulnya fitnah ketika selesai bercerai nanti  menjadi alasan terbesar yang menyebabkan Niki mengajukan isbat nikah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lihat Juga

Gue juga sudah ngomong nanti tiba-tiba kalau gue cerainya diam-diam, takutnya kalau Diponya sudah menemukan tambatan hati yang lain  jadinya fitnah ke dia. Dan kalau gue juga sudah menemukan jodoh yang lain takutnya fitnah di gue itu saja sih,” ujar Niki.

Fitnah terbesar yang ditakuti Nikita Mirzani adalah yang berasal dari warganet di media sosial. Diakui Niki, orang-orang yang berkomentar di media sosial itu sudah sangat seram dan seolah-olah komentarnya selalu benar.

Diketahui Nikita Mirzani mengajukan isbat nikah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli lalu. Tanggal 1 Agustus mendatang, diakui Nikita adalah sidang perdana untuk isbat nikahnya tersebut, dan Nikita memastikan akan hadir dalam persidangan itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1057724-hindari-fitnah-jadi-alasan-nikita-mirzani-ajukan-isbat-nikah

No comments:

Post a Comment