Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kasus Dugaan Hoaks Pengusaha Sam Aliano, Artis Nikita Penuhi Panggilan Polisi

INDOPOS.CO.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan. Dirinya dipanggil sebagai pelapor terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks yang dilakukan pengusaha Sam.

Menurut pantauan INDOPOS, wanita yang akrab disapa Niki itu tiba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Niki tiba mengenakan hijab bermotif kotak-kotak dan membawa segelas es doger.

Kuasa Hukum Nikita Aulia Fahmi mengatakan, Niki sedang hamil. "Lagi ngidam nih Nikita," kata Fahmi, di Polres Jakarta Selatan, kawasan Kebayoran Baru, Rabu (24/10/2018).

Namun, Niki enggan menanggapi lontaran pertanyaan yang disampaikan awak media. "Enggak mau ah (difoto), gue lagi jelek," ucap Nikita sambil berlalu ke dalam Mapolrestro Jaksel.

Seperti diketahui, kasus hukum antara Nikita dan Sam bermula ketika Sam meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mencekal tayangan yang menghadirkan Nikita. Sam melakukannya atas dasar tweet di akun Twitter Nikita yang diduga editan pada momen peringatan G30S/PKI.

Dalam beberapa tweet, Niki mendiskreditkan Gatot Nurmantyo yang saat itu menjabat sebagai Panglima TNI. Kala itu, Nikita merugi karena kontrak kerjanya dengan empat stasiun televisi batal, begitu juga dengan acara-acara lainnya. Karena itu, Nikita pun melaporkan balik Sam ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Merasa yang dituduhkan Sam tidak benar, Niki bersama kuasa hukumnya Aulia kembali melaporkan Sam ke pihak kepolisian pada 23 Agustus 2018 silam. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #polres-metro #hoaks 

Let's block ads! (Why?)

https://www.indopos.co.id/read/2018/10/24/153448/kasus-dugaan-hoaks-pengusaha-sam-aliano-artis-nikita-penuhi-panggilan-polisi

No comments:

Post a Comment