Pages

Wednesday, October 24, 2018

Kemeriahan Pernikahan Evi Masamba di Malangke, Pengantin Sampai Susah Lewat

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto di Malangke, Sulawesi Selatan, Rabu (24/2018) berlangsung meriah.

Pernikahan sejoli yang dilangsungkan dengan adat Bugis itu dihadiri banyak tamu undangan. 

Dikutip Grid.ID dari postingan akun fans Evi Masamba, terlihat beberapa potret suasana resepsi Evi. Dalam salah satu video, terlihat Evi dan Arif sedang berjalan menuju pelaminan.

Namun, jalan mereka cukup terhambat karena kerumunan warga yang ingin melihat Evi dan Arif lebih dekat. Polisi akhirnya melindungi Evi dan Arif sambil menertibkan para warga.

Tampil serasi, Evi Masamba dan Arif Hajrianto terlihat bak ratu dan raja yang sangat memesona.

Sebagaimana kita tahu, kabar soal pernikahan Evi dan Arif sudah terdengar beberapa minggu lalu. Kabar ini menyeruak setelah undangan pernikahan Evi dan Arif beredar di media sosial.

Tak banyak diumbar, potret kebersamaan Evi dan Arif memang jarang terlihat di Instagram keduanya. Evi seakan menutup kisah cintanya agar tak banyak diketahui publik.

Kedekatan mereka baru tercium setelah Evi menggunggah foto kompak bersama Arif dengan balutan baju seragam.

Usut punya usut Arif sendiri bukanlah orang asing di kehidupan Evi. Arif adalah sosok fotografer yang kerap mengabadikan potret Evi saat sedang manggung atau mengisi acara.

Dan memang benar adanya ungkapan jodoh tak ke mana. Dua sejoli ini pun bersatu dan akhirnya melangkah ke kehidupan yang baru.

Keduanya memutuskan menikah di kampung halaman Evi tepatnya di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Digelar meriah dan cukup mewah, banyak masyarakat ikut memadati resepsi pernikahan Evi.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/24/kemeriahan-pernikahan-evi-masamba-di-malangke-pengantin-sampai-susah-lewat

No comments:

Post a Comment