Pages

Wednesday, October 24, 2018

Deretan Mobil Mewah Evi Masamba

Hm, mobil apa yang dijadikan `teman selfie` Evi Masamba?

Dream – Hari bahagia akhirnya menyapa Evi Masamba. Penyanyi dangdut kelahiran Luwu, Utara, Sulawesi Selatan, ini sah menjadi istri dari pujaan hatinya, Arif Hafrianto.

Nama Evi memang selalu menjadi sorotan. Sejak menjuarai ajang pencarian bakat pedangdut, D'Academy, Evi mendadak menjadi selebriti dengan banyak fans. 

Dilansir dari Planet Merdeka, Rabu 24 Oktober 2018, Evi yang memiliki suara yang bening, powerful, dan merdu ini sukses menjadi artis. Profesinya sebagai artis ini mendatangkan pundi-pundi uang kepadanya.

Seiring dengan kesuksesannya, penampilan Evi Masamba semakin trendi dan fashionable. Penampilannya ini kerap diunggah di Instagramnya @evi_masamba_real.

Tak hanya penampilan, Evi juga mengunggah foto mobil dan rumahnya. Khusus untuk tunggangannya, Evi pertama kali diketahui baru belajar menyetir saat menerima hadiah sebuah mobil Suzuki tipe hatchback.

Mobil Evi Masamba

Kala itu terlihat Evi masih grogi belajar mengendarai mobil barunya tersebut. 

"Lho, ini kok mundur," celoteh Evi yang sebetulnya berniat membawa kendaraannya maju dikutip Dream dari video Hot Issue  yang tayang sekitar tiga tahun lalu. 

Tiga tahun berlalu, Evi sepertinya sudah cukup mahir mengendarai mobil. Dalam unggahan terbarunya, Evi terlihat mengunggah sebuah mobil baru, Honda Jazz berwarna merah. Di salah satu unggahannya, terlihat Evi memeluk mobilnya dan tersenyum ke arah kamera.

“Si merah ketemu lagi @queensha_88 #inicarague #selalubersyukur #selalubahagia #evigassing,” tulis dia di akun Instagramnya.

Ada juga unggahan foto Evi bersandar di depan mobil yang ada di depan rumahnya. Evi mengenakan dress ungu dan sandal berwarna hitam.

“Selalu bersyukur #selalubahagia #bersyukur #evigassingdimanapunberada @queensha_88,” tulis dia. 

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/automotive/tak-hanya-penampilan-evi-masamba-juga-unggah-foto-mobilnya-181024p.html

No comments:

Post a Comment