Pages

Thursday, October 25, 2018

Nafa Urbach Bagikan Foto Pemotretan Terbaru, Warganet: Janda Lebih Menggoda

Nafa Urbach Bagikan Foto Pemotretan Terbaru, Warganet: Janda Lebih Menggoda
Instagram/nafaurbach

Unggahan foto Nafa Urbach ini sukses membuat warganet menjadi terpukau.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach resmi menyandang status janda dari Zack Lee sejak 23 Oktober 2017 lalu. Hingga kini hubungan Nafa dengan Zack masih terjalin dengan baik demi kebaikan sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Juwono.

Di tengah kabar mengejutkan Zack yang mengaku pernah selingkuh sewaktu menikah dulu, Nafa saat ini tengah disibukkan dengan karier politiknya. Ia diketahui mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI.

Terlepas dari kisah asmara dan kariernya, wanita cantik kelahiran Magelang ini merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang gemar membagikan foto cantik dalam akun Instagram. Seperti pada Kamis (25/10), unggahan foto Nafa terlihat begitu menarik.

Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan atasan dengan aksen bulu-bulu berwarna putih. Membiarkan rambut panjangnya terurai, kecantikan Nafa pun makin terpancar. Bibirnya juga dipoles dengan warna merah menyala yang membuatnya tampak seksi.

Unggahan Nafa ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji kecantikan Nafa hingga menyebut wanita berusia 38 tahun ini sebagai "janda menggoda".

"Janda lebih menggoda," tulis akun @aray***. "Mbak @nafaurbach mau tanya donk.....tp jngn marah yaaa...sampean jeleknya kapan toh...koq cantik always.....?????" sambung akun @maria***.

"Janda ku merahhh," komentar akun @mul***. "Aduhh speechless akuu,,Mba nyaa cantikk bgt,," tambah akun @soraya***.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00229558.html

No comments:

Post a Comment