Pages

Tuesday, February 5, 2019

5 Fakta Della Perez yang Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Prostitusi Artis - detikHot

Jakarta - Della Perez, mendapat surat panggilan sebagai saksi dari Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online. Siapa Della Perez? Berikut faktanya.

Della bernama lengkap Della Wulan Astreani. Dia kelahiran 31 Desember 1989.

Berikut 5 fakta Della Perez.

1. Adik Jupe

Della Perez merupakan adik almarhumah artis Julia Perez alias Jupe. Seperti kakaknya, Della juga tidak kalah seksi. Della bahkan tak kalah hot dengan Jupe.

2. Penyanyi

Seperti kakaknya, Della juga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Dia juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Namun berbeda dengan Jupe yang memilih musik dangdut, Della lebih tertarik untuk bernyanyi pop. Della tak ingin dibilang meniru gaya kakaknya.


3. Pemain Film

Della Perez juga merambah di dunia film. Dia kerap mengambil tokoh antagonis dalam film laga.

Della sering ditawari yang berlawanan yang disukai Jupe. Sebab menurutnya, dia tidak bisa berperan sebagai perempuan seksi.

Tonton video: Della Perez Tegaskan Tak Kenal Muncikari Prostitusi Online

[Gambas:Video 20detik]

4. Menikah Muda

Della menikah pada usia muda. Dia menikah dengan seorang pria bernama Aldyka Syura pada umur 20 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Della memiliki dua orang anak, Kimori dan Zavier. Ia kerap mengunggah momen bersama kedua anaknya. Namun pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

5. Diduga Terkait Prostitusi Online

Terbaru, Della Perez terseret dalam kasus dugaan prostitusi online. Ddia pun sudah mendapat surat panggilan sebagai saksi dari Polda Jawa Timur.

Menurut kuasa hukum Della, Minola Sebayang, kliennya Minola Sebayang, kliennya tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online. Karena itu, Della tidak menyangka akan dipanggil Polda Jatim.

Meski demikian, Della dipastikan akan memenuhi panggilan dari Polda Jatim. Dia akan diantar Eko Patrio dan Ruben Onsu.

Lalu bagaimana keadaan Della saat ini? Menurut ibunda Della, Sri Wulansih menyebut putrinya sempat shock lantaran terseret kasus dugaan prostitusi online. Della disebut menangis semalaman.

Della menjadi salah satu nama baru yang diperiksa sebagai saksi kasus ini. Vanessa Angel sebelumnya juga sudah naik status menjadi tersangka dan ditahan.
(nwy/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4415234/5-fakta-della-perez-yang-siap-penuhi-panggilan-polisi-soal-prostitusi-artis

No comments:

Post a Comment