Pages

Thursday, February 7, 2019

Della Perez Tegaskan Tak Kenal Muncikari yang Ditangkap Bareng Vanessa Angel - detikHot

Jakarta - Della Perez telah memenuhi panggilan sebagai saksi dari kasus prostitusi online yang menimpa muncikari ES dan TN. Saat pemeriksaan, dia tidak bertemu dengan mereka.

Adik mendiang Julia Perez itu juga merasa tak mengenal dengan ES maupun TN, yang ditangkap bersama Vanessa Angel. Dia pun heran terseret masalah tersebut.

"Aku nggak tahu. Aku tahu cuma pas diperiksa. Memang aku nggak tahu. Aku juga nggak ketemu sama muncikari," ujar Della saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).


Kuasa hukum Della, Minola Sebayang, menjelaskan bahwa pihak polisi hanya ingin mengkonfirmasi data yang didapat dari para tersangka. Dia menegaskan lagi bahwa kliennya sama sekali tak mengenal ES dan TN.

"Setelah diperlihatkan muncikari menyinggung nama Della, Della tidak mengenal. Foto yang ada itu dari media sosial Della yang di google. Kalau yang melakukan bukan yang tidak dikenal della, bukan temannya," tutur Minola.

Tonton video: Della Perez Kaget Namanya Dijual Rp 30 Juta oleh Muncikari

[Gambas:Video 20detik]

Minola melihat orang seperti Della Perez memang bisa dijerumuskan oleh oknum seperti muncikari ES dan TN. Dia juga tak menyalahkan polisi karena telah memanggil Della.

"Kalau salah pergaulan, ya yang menjerumuskan teman dekat kita. Tapi ini bukan dari Della kenal. Ini bisa dialami oleh siapa pun. Ini yang sering dialami oleh orang biasa. Ya lebih kurang seperti itu. Ya itu keharusan penyidik berhak memanggil apa yang ada didata mereka," tandasnya.

(mau/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4418101/della-perez-tegaskan-tak-kenal-muncikari-yang-ditangkap-bareng-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment