Pages

Thursday, February 7, 2019

Merasa Tak Lakukan Prostitusi Online, Della Perez Berani Bertemu Para Muncikari - detikHot

Jakarta - Della Perez mengaku sama sekali tak mengenal para muncikari, ES dan TN, yang ditangkap bersama Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur. Pernyataannya itu siap dibuktikan jika polisi ingin mengonfrontir dirinya dengan ES dan TN.

Adik mendiang Julia Perez sudah memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus prostitusi online. Saat berada di Polda Jawa Timur, dia tak bertemu dengan muncikari ES dan TN.

"Kita belum dipertemukan sama muncikari. Kalau kepolisian masih memerlukan konfrontir, untuk cek kebenarannya, ya Della welcome saja karena memang tidak kenal," ujar pengacara Della, Minola Sebayang, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).


Namun menurut Minola, Della Perez sudah memberikan penjelasan yang baik kepada polisi soal prostitusi online yang menyeret kliennya. Della pun disebut tak akan dipanggil lagi ke depannya.

Tonton video: Della Perez Kaget Namanya Dijual Rp 30 Juta oleh Muncikari

[Gambas:Video 20detik]

"Kita tidak dipanggil lagi ke depan, berarti sudah cukup," tutur Minola.

Della Perez sempat terkejut ketika terseret kasus prostitusi online. Dia mengaku sampai disidak oleh Ruben Onsu karena masalah tersebut.

(mau/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4418110/merasa-tak-lakukan-prostitusi-online-della-perez-berani-bertemu-para-muncikari

No comments:

Post a Comment