Pages

Monday, February 4, 2019

Diduga Komunikasi dengan Mucikari, Della Perez Kenal Dekat Vanessa Angel? - CumiCumi.com

Pengacara menyebut adik Jupe, Della Perez dipanggil Polda Jatim karena diduga mengenal mucikari artis dan sering berkomunikasi. Terlihat sebagai anak rumahan, benarkah Della Perez bersahabat dengan Vanessa Angel?

Della-Perez-1.jpg

“Duh belum pernah (Della main dengan Vanessa), Della ga kenal. Della ga punya temen begitu, Della orang rumahan. Mama percaya dia, karena kemana-mana Della minta duit buat beli bensin. Mama juga tau dia tipe perempuan yang setia sama satu cowok sama kayak Jupe,” ujar ibunda Della, Sri Wulansih dihubungi via telepon pada Senin (4/2).

BACA JUGA, Adik Jupe Terseret Dugaan Kasus Prostitusi, Ruben Onsu Langsung Tegur Keras

Tak hanya merupakan wanita setia yang doyan dirumah, pergaulan Della Perez juga diawasi kakaknya Anggi Perez. Tak bisa bawa teman sembarangan, Della bakan diomeli habis-habisan.

Walau membantah keras terlibat prostitusi online artis, namun keluarga menyarankan agar Della Perez tetap datang penuhi panggilan Kepolisian. Sudah menunjuk pengacara, Ruben Onsu sahabat Jupe akan mendampingi.

Della Perez 2.jpg

“Kalau ada panggilan ya kita harus datang ikutin proses hukum. Saya juga bilang sama Della buat datang kalau memang merasa ga salah. Della juga bilang bersedia datang. Alhamdulillah Ruben membela, dia nomer satu,” pungkas Sri Wulansih. O ana

Let's block ads! (Why?)

https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/162431/diduga-komunikasi-dengan-mucikari-della-perez-kenal-dekat-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment