Pages

Thursday, February 7, 2019

Pengacara Tegaskan Della Perez Tak Terlibat Prostitusi Online - detikHot

Jakarta - Della Perez telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas keterkaitan namanya dalam kasus dugaan prostitusi online di Polda Jatim. Kuasa hukum Della, Minola, menegaskan tidak ada keterkaitan Della dengan para muncikari tersebut.

Dalam pemeriksaan, Della diminta mengonfirmasi dugaan fotonya dan isi chat muncikari yang menyebutkan nama dirinya. Adik Julia Perez ini pun tidak mengenal para muncikari tersebut.

Isi chat muncikari tersebut pun sempat menyebutkan nominal transaksi di antara muncikari dan tidak melibatkan Della.

"Kalau muncikari dan muncikari, pembicaraannya ada satu transaksi ada nilai rupiah. Nominalnya Rp 30 juta. Ada transferan muncikari ke muncikari bukan dari Della. Gimana mungkin dikaitkan. Kecuali nanti ada bukti lain, kalau ada bawa nama Della, ya pasti ditindak lanjuti," ujar Minola, saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Minola menegaskan kliennya itu hanya berstatus sebagai saksi saja. Selanjutnya tidak ada pemanggilan dari Polda Jatim.

"Kasusnya adalah prostitusi online yang melibatkan artis VA dan 4 muncikari. Proses pemeriksaan ada pengembangan yang membutuhkan saksi, kita salah satu saksinya. Kita tidak dipanggil lagi ke depan, berarti sudah cukup," kata Minola.

Tonton video: Della Perez Merasa Bersalah pada Ruben Onsu

[Gambas:Video 20detik]

"Kalau memang kenapa dipanggil, itu dasar kepolisian karena nama Della disebut sehingga diminta konfirmasi. Jangan memberikan pernyataan yang biasa, yang jadi menilainya hanya melindungi proses hukum Della," lanjutnya lagi.
(vep/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4418357/pengacara-tegaskan-della-perez-tak-terlibat-prostitusi-online

No comments:

Post a Comment