Pages

Friday, February 8, 2019

Sikap Maia Estianty pada Pembully Dul Jaelani & Al Ghazali karena Ahmad Dhani, Suami Mulan Jameela - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap unik bijak diberikan Maia Estianty pada pembully Dul Jaelani dan Al Ghazali karena kasus Ahmad Dhani, suami Mulan Jameela yang kini ditahan.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty membela sang anak, termasuk ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ini terjadi ketika ada kasus Ahmad Dhani.

Ketika Al Ghazali, Dul Jaelani dan El Rumi ikut terseret dalam kasus yang melibatkan sang mantan suami, Ahmad Dhani yang kini suami Mulan Jameela, Maia Estianty membela.

Namun seolah punya cara lain, Maia Estianty pun mengungkap komentar bijaknya terkait nama sang putra yang dikaitkan dengan kasus Ahmad Dhani.

Baca: Reino Barack Ragu Nikahi Syahrini Diungkap Sosok Ini di Depan Hotman Paris, Karena Luna Maya?

Baca: Tarif Kencan Adik Julia Perez, Della Perez Terungkap di Chat Mucikari Prostitusi Artis Vanessa Angel

Baca: Pertemuan Ifan Seventeen dengan Sosok Spesial Saat ke Tanjung Lesung yang Kena Tsunami Banten

Baca: Reaksi Putri Mulan Jameela, Tiara Savitri Dituduh Hamil Diluar Nikah, Anak Tiri Ahmad Dhani Menjawab

Ahmad Dhani kini tengah menjalani masa hukumannya atas kasus ujaran kebencian yang dibagikannya di media sosial Twitter.

Hukuman tersebut dijatuhkan kepada Ahmad Dhani oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1/2019).

Hendarsam selaku tim kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan, proses banding yang diajukan pihaknya merunut pada alasan rinci kliennya dijatuhi vonis 1,5 penjara.

"Kalau memang perbuatan mas Dhani ini masuk ke dalam ujaran kebencian, kami ingin melihat secara hukum alasan-alasan mas Dhani itu apa, alasan ujaran kebenciannya itu apa," kata Hendarsam dikutip dari tayangan Status Selebriti yang dipublikasikan melalui YouTube, Selasa (5/2/2019).

Kasus yang tengah membelit sang mantan suami itu nyatanya tak mempengaruhi Maia Estianty.

Meski begitu, seolah jadi suara isi hatinya, Maia Estianty pun menuliskan caption sendu perihal menyakiti orang lain.

Menurut Maia Estianty, seseorang tidak seharusnya menyimpan dendam untuk orang lain.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/02/08/balasan-menohok-maia-estianty-pada-pembully-dul-jaelani-dan-al-ghazali-karena-ahmad-dhani

No comments:

Post a Comment