Pages

Sunday, February 3, 2019

Video Haru Kala Putra Ahmad Dhani Menangis di Panggung Konser Dewa 19 - Dream

Dul tampil di konser Dewa 19 menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani

Dream - Aura kesedihan begitu terasa di konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu, 2 Februari 2019. Tak hanya Al Ghazali yang menangis mendengar lagu Hadapi dengan Senyuman, air mata Abdul Qadir Jaelani atau Dul turut pecah mendengar lagu tersebut.

Di konser tersebut, Dul hadir sebagai pemain keyboard menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani yang tak bisa tampil karena tengah menjalani masa penahan di Rutan Cipinang, Jakarta.

Kesedihan Dul itu tertangkap kamera Ari Lasso yang tampil menjadi salah satu vokalis Dewa 19 di Stadion Malawati, Malaysia. Dalam konser itu, turut hadir pula vokalis lain, Once.

" Dan Dul pun menangis," tulis Ari yang mengunggah video konsernya semalam, dikutip Dream dari akun Instagramnya @ari_lasso, Minggu, 3 Februari 2019.

Dalam video tersebut Dewa 19 tengah membawakan salah satu lagu andalannya, Hadapi dengan Senyuman. Mengenakan blangkon warna hitam, Dul menggantikan posisi ayahnya yang tak bisa tampil malam itu.

Andra, gitaris Dewa, tampak berada di belakang Dul seperti tengah memberikan semangat pada putra rekannya tersebut.

Sementara di latar panggung tampak baliho besar memperlihatkan gambar Ahmad Dhani yang juga mengenakan blankon. Foto itu berganti dengan beberapa foto Dhani bersama seluruh personil Dewa.

Suasana konser menjadi semakin mengharukan saat Dul harus tampil sendiri memainkan lirik lagu menggunakan keyboardnya. Sorak-sorai penonton bergemuruh seolah memberikan dukungan kepada Dul.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/video-haru-kala-putra-ahmad-dhani-menangis-di-panggung-konser-dewa-19-1902030.html

No comments:

Post a Comment