Pages

Thursday, March 14, 2019

Alasan Nikita Mirzani Ogah Nikahi Pria seperti Mantan Luna Maya, Reino Barack yang Menikahi Syahrini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Alasan Nikita Mirzani ogah bersuami seperti mantan Luna Maya, Reino Barack yang sudah menikahi Syahrini terungkap.

Nikita Mirzani mengaku tak ingin memiliki suami seperti mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack yang kini menikah dengan Syahrini.

Iya, Nikita Mirzani lebih baik menikah dengan pedagang ketoprak ketimbang suami Syahrini, Reino Barack.

Nikita Mirzani memang menjadi salah satu artis yang kerap mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca: Penampakan Aneh Saat Syahrini dan Reino Barack Makan Malam Mewah Terekam Aisyahrani

Baca: Penampakan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa Kini, Pernah Bikin Heboh karena Nikahi Gadis 12 Tahun

Baca: Sindiran Syahrini untuk Luna Maya Soal Jodoh Saat Jumpa Pers Bersama Reino Barack Diprotes Psikolog

Nikita Mirzani menjelaskan dirinya tak bermaksud 'julid' terhadap kehidupan Syahrini dan Reino Barack, hanya saja ingin memposisikan diri sebagai netizen.

"Gue nggak julid sama dia, gue kan nitizen juga, apa bedanya gue sama netizen, netizen boleh julid kenapa gue gak boleh julid coba," ungkap Nikita Mirzani dikutip TribunJakarta.com dari Grid.Id, pada Kamis (14/3/2019).

Nikita Mirzani juga menampik tudingan bahwa dirinya iri dengan keberuntungan Syahrini bisa menikahi pengusaha seperti Reino Barack.

Sebab, Nikita Mirzani merasa hidupnya sudah berkecupan.

"Apa yang disirikin sih, aduh, gua mah nggak perlu sirikin orang, hidup gua udah lumayan bertaburan apapun yang gua mau," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian menegaskan bahwa dirinya tak sedikitpun berminat memiliki suami seperti Reino Barack.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/14/alasan-nikita-mirzani-ogah-nikahi-pria-seperti-mantan-luna-maya-reino-barack-yang-menikahi-syahrini

No comments:

Post a Comment