Pages

Tuesday, October 8, 2019

Jawab Tudingan Cita Citata, Yusuf Oeblet Mengaku Malu Soal Masalah Teman Seprofesi Ayu Ting Ting - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok pria yang menyinggung Cita Citata, Yusuf Oeblet menyatakan permintaan maafnya dan mengaku tak sengaja menyinggung rekan seprofesi Ayu Ting TIng.

Yusuf Oeblet tak mengelak tudingan Cita Citata. Namun ia meminta agar sang pedangdut memahami kondisi para pemain musik.

Dituturkan Yusuf, semua pemain musik mempersiapkan dengan sungguh-sungguh momen nasional pentas kebudayaan tersebut. Apalagi honor yang diterima tak setinggi Cita Citata.

Menurutnya, apa yang ditudingkan Cita Citata sebenarnya ditujukan kepada dirinya sendiri.

Baca: Disebut Pelakor di Rumah Tangga Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Angela Lee Ngamuk ke Sosok Ini

Baca: Seluk Beluk Mirror Syndrome yang Diderita Irish Bella Pasca Bayi Kembar Ammar Zoni & Ibel Meninggal

"Nggak apa-apa legawa minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman. Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu," ungkap Yusuf Oeblet saat ditemui Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

"Harusnya sebagai pesohor dengan bayaran yang lumayan tinggi dibanding kami, pemusik apa sih bayarannya? Nggak ada se-tahi kuku tahi kukunya gitu misalkan".

"Tapi kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan gitu. Ya mbok ya 'Mas, ini bagaimana aku nyanyinya? Masuknya seperti apa? Dan seterusnya'," lanjutnya.

Saat itu, Yusuf Oeblet bersuara keras saat gladi resik karena audio ruangan volumenya sangat tinggi. Dirinya pun harus berbicara dengan suara bervolume tinggi pula.

Yusuf Oeblet dan Cita Citata
Yusuf Oeblet dan Cita Citata (Grid.id Rissa Indrasty dan instagram @cita_citata)

Menurut pengakuan Yusuf Oeblet, kata 'gila' yang ia ucapkan merujuk kepada dirinya sendiri karena melihat Cita Citata yang tak hapal lirik.

Pasalnya, saat itu semua musisi telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh sedangkan Cita Citata terlihat tak siap tampil.

Let's block ads! (Why?)

https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/08/jawab-tudingan-cita-citata-yusuf-oeblet-mengaku-malu-soal-masalah-teman-seprofesi-ayu-ting-ting

No comments:

Post a Comment