Pages

Tuesday, October 8, 2019

Penampakan Irish Bella Usai Bayi Kembar Meninggal, Segar Berhijab - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kehilangan bayi kembar mereka yang meninggal saat masih dalam kandungan. Keduanya tentu masih dalam suasana duka setelah kejadian tersebut.

Saat ini, Ibel pun masih terbaring di rumah sakit karena masih membutuhkan perawatan. Namun, baik Ammar maupun Ibel mengaku sudah ikhlas melepas kepergian kedua bayi tersebut.


Dalam foto yang diunggah aktor Cholidi Asadil Alam tampak kondisi Irish Bella sudah berangsur membaik. Pemandangan berbeda juga terlihat dalam foto tersebut, Ibel tampak berkerudung. Senyum juga sudah terpancar dari wajahnya.

"Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet. Sesama saudara harus Saling menguatkan dan mendoakan. InsyaALLAH ada Hikmah besar dan rezeki besar sbgai penggantinya," tulis pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu.

[Gambas:Instagram]


Foto lainnya juga diunggah Uci Bing Slamet di Insta Story miliknya. "Yang sabar ya sayang @_irishbella_," tulis Uci Bing Slamet dalam unggahan tersebut, Selasa (8/10).
Irish BellaIrish Bella/ Foto: Instagram/

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20191008180842-7-60900/penampakan-irish-bella-usai-bayi-kembar-meninggal-segar-berhijab

No comments:

Post a Comment