Pages

Saturday, October 12, 2019

Venna Melinda Merasa Besalah, Adik Verrell Bramasta Dikeroyok dan Nyaris Dihantam Pakai Dongkrak - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Adik kandung pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal saat melakukan perjalanan pulang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) lalu.

Kejadian ini lantas dilaporkan oleh Athalla ke pihak berwajib, yakni Polek Jagakarsa pada Rabu (9/10/2019).

Setelah itu Athalla memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa, barulah Athalla mengirim video pengeroyokan yang telah ia unggah ke akun Instagram-nya kepada ibunya, Venna Melinda.

Berikut adalah rangkuman kronologi pengeroyokan hingga kejadian yang sempat dianggap prank oleh ibunya, aktris Venna Melinda, yang dirangkum Kompas.com.

Baca: LENA dan Anak-anaknya Hidup Menderita, Tinggal di Gubuk Kandang Ayam Setelah Rumah Dijual Mertua

Baca: WIRANTO Disebut Manusia Super, Kehilangan 3,5 Liter Darah Kok Masih Hidup, Netizen: Super Ngibul

Baca: Korban Baru Nikita Mirzani? Brownis Ayu Ting Ting Dihentikan KPI, Susul P3H & Hotman Paris Show

1. Kronologi

Kepada wartawan, Athalla bercerita tentang kronologi pengeroyokan yang ia alami.

"Jadi aku habis dari rumah teman, pulang jam tiga-an malam. Rumah teman aku tuh di daerah Pasar Minggu. Jadi rumah aku kan di Ciganjur, kalau pulang tuh selalu lewat Cilandak KKO. Dan pas aku lewat sendiri, sudah lumayan sepi. Cuma ada tiga angkot yang mangkal," kata Athalla.

Tanpa curiga, Athalla melewati angkutan kota tersebut.

"Pas mobil aku lewat, ada salah satu angkot yang ikut keluar juga. Kan awalnya aku enggak mikir macam-macam kan. Tapi pas aku sudah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkot itu malah tetap nempel ke mobil aku. Makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat Ragunan, hampir ke rumah," ujar Athalla

Venna Melinda dan dua anaknya, Verrell Bramasta dan Vania Athabina.
Venna Melinda dan dua anaknya, Verrell Bramasta dan Vania Athabina. (Winda Lola Pramudita/Grid.ID)

Mulai merasa ada yang tidak beres, Athalla mencoba memacu kendaraannya.

Let's block ads! (Why?)

https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/12/venna-melinda-merasa-besalah-adik-verrell-bramasta-dikeroyok-dan-nyaris-dihantam-pakai-dongkrak

No comments:

Post a Comment