Pages

Sunday, September 9, 2018

Sule Ajak Damai, Istri: Gue Udah Nggak Ada Rasa

Suara.com - Komedian Sule bicara blak-blakan mengenai kasus perceraian dengan Lina. Menurut Sule, banyak hal janggal yang ia rasakan terkait gugatan cerai yang diajukan sang istri.

Kejanggalan tersebut menurut Sule adalah, karena pada saat Lina menggugat cerai, kondisi rumah tangga mereka masih baik-baik saja. Memang Sule mengaku pernah memiliki salah salah dengan Lina, namun saat itu kondisinya Lina telah memaafkan sedangkan Sule tengah berusaha memperbaiki kesalahannya.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Artinya saya lagi memperbaiki diri, suasana keluarga lagi enak. Lalu muncul lah sedikit-sedikit permasalahan seperti dibikin-bikin, yang memancing emosi saya. Saya nggak tahu kenapa. Saya juga ngobrol sama Iki (Rizky Febian, putra Sulung Sule dan Lina), ada apa ya Ki ini," kata Sule, seperti dikutip dari channel YouTube Eminews.

Di persidangan, Sule mengungkap, pihak Lina kerap memberikan tuduhan terhadapnya. Salah satunya soal tak pernah memberikan nafkah, sering meminta cerai hingga isu ada orang ketiga. Namun hal tersebut dibantah oleh Sule.

"Karena dia pengen pisah, mungkin dia pengin mencari kesahalah saya. Supaya bisa masuk ke ranah hukum, ranah hukumnya jelas. Dan sekarang hakim pun tahu, mana yang salah dan mana yang benar. Dan di sini saya juga tidak mencari kebenaran," ungkap Sule.

Sule sendiri mengaku sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Ia pun berusaha sebisa mungkin untuk mengajak Lina rujuk. Namun sayangnya, kata Sule, usahnya untuk mempertahankan rumah tangga selalu ditolak oleh Lina, tanpa alasan yang jelas dan masuk akal.

"Saya manusia kan berharap. Ayolah, saya yang salah. Ada apa ini, kok sampai segininya. Terus dia bilang, 'udah lah gue udah nggak ada rasa'. Ya sudah, dua tiga kali saya bareng sama anak-anak," beber Sule.

Sule juga membantah kalau disebut tak pernah berusaha untuk mendatangi Lina dan meminta damai. Malah menurut Sule, justri Lina yang kabur dari rumah.

"Kalau dibilang ada pemberitaan saya tidak pernah menyamperin, itu salah. Itu kebalikannya. Siapa yang pergi dari rumah? Saya terus memantau dia saat lagi kerja. Saya suruh orang untuk lihat bagaimana keadaannya. Takutnya sakit, karena ibunya juga ada di sana. Terus sama adiknya juga masih berkomunikasi," jelas Sule.

Justru menurut Sule, Lina yang memutus kontak darinya. Lina memblokir nomor ponsel Sule dan ibu empat anak itu mengganti nomor ponselnya dengan yang baru.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Komunikasi terakhir Lebaran kemarin. Ketemu sama anak-anak, di persidangan dua kali, habis itu sudah. Di ruang mediasi biasa, tapi dia nggak berani natap saya. Mungkin karena ketakutan, takut saya marah. Padahal saya nggak marah lho. Saya ngajak baik-baik. Tapi karena dia ketakutan. Nasi sudah jad nasi goreng," kata Sule setengah bercanda.

"Intinya saya mau bersama-sama keluarga lagi, tapi dia tidak mau. Nah, itu yang dicari penyebabnya apa," kata Sule.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/09/200500/sule-ajak-damai-istri-gue-udah-nggak-ada-rasa

No comments:

Post a Comment