Pages

Sunday, September 9, 2018

Sule: Kalau Saya Selingkuh, Kenapa Anak-anak Pilih Saya?

Suara.com - Dalam perceraiannya dengan Lina, Sule mengaku sebagai pihak yang terzalimi. Bagaimana tidak, segala gosip miring selalu mengarah kepadanya.

Segalam macam tuduhan negatif mulai dari selingkuh, KDRT, dan tak memberi nafkah semua mengarah kepada Sule. Ia pun berani bersumpah demi Alquran bahwa itu sama sekali tak pernah melakukan hal buruk yang dituduhkan kepadanya.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Saya disangka selingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Alquran. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada. Ibaratnya ada petir terus saya kena meninggal, saya rela. Karena saya nggak bohong," kata Sule bersumpah, seperti dikutip dari channel YouTube Eminews.

Meski begitu, Sule ikhlas dan merasa hal tersebut menjadi risiko sebagai seorang suami. Lagi pun menurutnya, kalau ia memang benar selingkuh dan melakukan segala tindakan negatif terhadap Lina, pastinya anak-anaknya menjauh darinya.

Namun menurut Sule, justru yang terjadi sebaliknya. Keempat anaknya malah kini memilih bersamanya.

"Masayarakat juga bisa melihat. Kalau pun punya selingkuuhan, kawin siri, anak-anak saya juga nggak mau sama saya. Malahan anak-anak akan benci sama saya," ujar Sule.

Sule mengungkap, dalam persidangan Lina awalnya menuntut keempat anaknya untuk tinggal bersamanya. Namun belakangan, Lina justru mencabut permohonan perwalian.

"Awalnya dia minta empat anak, kemudian minta dua anak. Sidang selanjutnya minta cuma satu anak. kemudian dia cabut perwaklian," ungkap Sule

"Kalau saya sih prinsipnya dia mau ambil hak asuh anak silakan. Saya nggak punya hak. Yang punya hak itu Tuhan. Kenapa anak-anak di saya, berarti Tuhan lebih percaya saya untuk mengasuh anak-anak. Saya juga nggak doktrin anak-anak. Saya bilang sama anak-anak, sejelek apapun ibu kamu, ibu kamu meninggalkan rumah, kamu harus hormat sama ibu kamu. Saya tetap bagaimana caranya baik sama mereka," sambung Sule.

Keakraban Sule dan Lina. [Instagram]
Keakraban Sule dan Lina. [Instagram]

Sule sendiri awalnya sedih melihat anak karena perceraian. Namun Sule mengakui ia dan anak-anaknya kini sudah ikhlas.

"Berat saya melihat anak-anak. Anak-anak memohon tidak (cerai) sebetulnya. Saya melihat, mungkin mereka biasa ada ibunya, ini tidak. Ini yg buat saya nangis. Kenapa begini, kenapa nasib saya seperti ini. Tapi di situlah saya mendapatkan ilmu bagaimana caranya saya itu ikhlas. Anak-anak juga ikhlas kok, sudah bahagia dengan saya," tutur Sule.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/09/205500/sule-kalau-saya-selingkuh-kenapa-anak-anak-pilih-saya

No comments:

Post a Comment