Pages

Sunday, February 3, 2019

Perseteruan Jerink SID vs Ashanty Semakin Panas, Jerinx SID Sebut: Mbak Salah Tempat - Bangka Pos

Perseteruan Jerinx SID vs Ashanty Semakin Panas, Jerinx SID Sebut: Mbak Salah Tempat

BANGKAPOS.COM -- Perseteruan antara Jerinx SID dengan Ashanty semakin panas.

Ditambah adanya kabar bila Jerink SID bakal dilaporkan kepihak berwajib. 

Adanya kabar tersebut, Jerink SID bereaksi. Melalui laman media sosial Instagramnya @jrxsid, ia mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang cukup panjang.

Adapun tulisan tersebut tertuju pada istri Anang Hermansyah, Ashanty. 

Ketika Dul Unggah 3 Foto Menangis di Konser Dewa19: Makasih Ayah Atas Pengorbananmu

Tulisan tersebut berisikan:

Siang mbak @ashanty_ash jika berita ini benar, bahwa anda akan laporkan @jrxsid ke polisi gegara dia mengkritik mas @ananghijau atas RUU Pemusikan yg saat ini menuai kontroversi, maka hal itu sangat disayangkan, dgn beberapa catatan:

1. Mbak salah tempat. Kenapa saya bilang salah tempat? Karena kritik itu disampaikan kepada mas Anang dalam kapasitas dia sebagai anggota DPR RI yg berlatar musisi BUKAN dalam kapasitas Anang sebagai SUAMI MBAK. Sebagai anggota DPR dia milik publik bukan milik anda seorang. Sehingga salah tempat anda hendak melaporkan JRX gegara kritik dia ke Mas Anang

Dia itu wakil rakyat, dikritik itu memang salah satu resikonya. Kritikpun bermacam2 dr halus sampai keras. Jadi ngapain wakil rakyat yg dikritik (sementara kritiknyapun urusan publik) kok anda sebagai istri yg marah? Menurut saya, kecuali omongan JRX ttg rumah tangga anda, barulah anda pantas marah. Ini kritk ke wakil rakyat loh. Wakil rakyat kok diwakili?

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/02/03/perseteruan-jerink-sid-vs-ashanty-semakin-panas-jerinx-sid-sebut-mbak-salah-tempat

No comments:

Post a Comment