Pages

Sunday, February 3, 2019

Sebut Batal Dipolisikan Ashanty, Jerinx: Takut Gerainya Sepi - detikHot

Jakarta - Konflik antara Jerinx 'SID' dengan Anang Hermansyah dan Ashanty masih terus berlanjut. Jerinx mendengar kabar soal batalnya pelaporan Ashanty terhadap dirinya.

"Saya nggak punya TV. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di TV presscon bilang dia ga jadi laporin saya ke polisi," tulis Jerinx dalam laman Facebooknya yang diunggah, Minggu (3/2/2019).

Jerinx menduga batalnya pelaporan itu disebabkan karena Anang dan Ashanty baru saja membuka outlet kuliner terbaru mereka.

"Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir "Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka ga nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe #RUUpermusikan #tolakruupermusikan," katanya.

Sebelumnya, Ashanty bereaksi keras terhadap pernyataan Jerinx yang menghina Anang soal RUU Permusikan. Ashanty pun menantang Jerinx untuk berdebat secara langsung dengan Anang.

"Wah sayang sekali ya musisi hebat seperti mas yang lagu-lagunya banyak disukai salah satunya anak laki-laki saya bisa ngatain orang tanpa tau apa2 sampe begini!! Tulisannya bisa sekasar ini. Suami saya mungkin akan diam karena dia lagu fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik!! Tapi kami keluarga tidak akan diam mas..anda yang nggak tahu apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh?? Kalau saya pikir lebih elegant anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang, keliatan banget nggak tau apa2nya!!" tulis Ashanty di Instagram.
(nkn/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4412770/sebut-batal-dipolisikan-ashanty-jerinx-takut-gerainya-sepi

No comments:

Post a Comment